My Man With His Thousand Activities

Siapa sih yang ngga pengen pacarnya enak dilihat? Ga perlu ganteng deh, asal enak dilihat, enak dipegang, enak diraba.. *halah*. Apalagi klo jarang-jarang ketemu gegara si Pacar SIBUK banget dengan serebu aktivitasnya. Bawaannya klo pas bisa ketemu pengennya sih elus-elus pipi, cubit-cubit idung, tapi ngga pake bonus muka penuh jerawat gara-gara ga dirawat >.<

Si Pacar ini hampir tiap hari pulang malem, sibuk organisasinya lah, basket lah, tembak-tembak lah, kerja lah, outbond lah, dan masi ribuan lagi yang bikin Pacar jarang ngerawat bodinya. Terutama mukanya itu loh. Duh jerawat kayaknya betah banget ngendon, mungkin gara-gara Pacar ga rajin cuci muka setelah seharian di luar ya? Belum lagi kulit tangan si Pacar jadi kusem kena papar sinar matahari. Duh, ngga banget deh.

Pengen gitu punya kutukan ajaib bikin si Pacar tampak ganteng dalam sekedjap mata. Ato ada pintu kemana saja ala doraemon yang langsung bikin kita nyampe di depan salon kecantikan biar ngga ketauan temen-temennya klo si Pacar perawatan kulit, hahaha. Dan berbahagialah aku waktu ngebaca di twit ada produk perawatan kulit untuk cowok dari Vaseline, yaitu VaselineMen. Seperti Vaseline Healthy White yang selama ini aku pake, kayaknya perlu nih aku rekomendasiin ke Pacar. Memang Vaseline Healthy White yang aku pake engga bikin aku putih sekedjap mata, tapi bikin kulitku sehat dan ngejaga kelembabannya selama di ruang ber-AC kantorku.

Dan.. inilah saatnya nggeret-nggeret si Pacar untuk ke supermarket, belanja keperluan kulitnya. Aku baca-baca sedikit kandungan dan kegunaan tiap-tiap produk Vaselinemen yang pas untuk Pacar. Secaraaa, si Pacar pasti males lah ngebaca yang begono-begono, taunya masukin keranjang, bayar, pake. Bodo kan? Ya ya, aku kan pacar yang baik..jadi aku pilihin Vaselinemen REFRESHING OIL CONTROL FACE WASH untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat, itu yang dibutuhin Pacar biar kelebihan minyak di mukanya bisa kekontrol biar kelihatan segar dan sehat juga bagus difoto pake kamera hadiah dari Vaselinemen doms!

Turun ke bawah, ngurusin sedikit untuk kulit bodi, Pacar harus mandi pake body wash yang cocok juga dong. Vaselinemen FRESH HYDRATING BODY WASH ini paling cocok buat Pacar. Nutrisi dan pelembab vitamin E-nya ngebantu kulit pacar biar lembab. Baunya juga harum! Paling suka klo dijemput Pacar habis mandi pake Vaselinemen, Fresh Hydrating Body Wash, semriwiing senengnya. Nah untuk pelengkap perawatan kulitnya, Pacar kudu pake Vaselinemen UV WHITENING BODY LOTION yang ada dual sunscreens-nya. Ngga, aku ngga pengen si Pacar putih kayak kertas, cukup kulitnya kelindung dari dampak buruk sinar matahari aja dan itu didapet dari dual sunscreensnya.

Sekarang kemana-mana si Pacar bawa Vaseline UV WHITENING BODY LOTION tuh di tasnya. Biar inget kalo kesehatan kulit itu WAJIB hukumnya.

aaaaa
Ke Kantor, Bang!

Cukup?

Belum! Pacar kudu dikasi pelajaran tentang kesehatan kulit lebih dalem, gegara si Pacar suka ngga terima ngeliat kulitku jarang bermasalah. Iyalah, aku kan uda ngga berjibaku dengan debu sebanyak Pacar, jadi aku ngga begitu bermasalah. Pacar kurang sadar kalo kulit cowok ama cewek itu beda, kulit Pacar lebih asam dan kasar ketimbang kulitku. Juga masalah jerawat, Pacar kadang asal deh mencet-mencet dan meninggalkan jejak. Pelembab ringan yang mengandung SPF itu berguna untuk menjaga kulit dari kondisi kering. Dan untuk mbersiin jerawat itu jangan pake tangan belepotan tanah abis outbond gitu dong, Pacaaarrrr… Huuuh, gimana bisa bersih! Coba pake jarum bersih n steril, tusuk pelan-pelan trus pencet pelan-pelan, klo uda berdarah itu waktunya stop, berhenti! Ntar kan sembuh sendiri.

Bisa kan Pacar?

Nah, biar lengkap dan mau bersusah payah dikit buat ngerti pentingnya kesehatan kulit, sehabis airsoftgun kapan hari, si Pacar aku seret ke kebun samping untuk bergaya dikit buat ikutan lomba foto Vaselinemen kapan hari ituh.. Ada kan fotonya? Belum pada liat? Nih dia …

aaaa
Model Vaselinemen Yang Gagal! hihihi

Sehari-hari Pacar juga jadi rajin ngejogrog di depan letop, wifi-an dengan tekun ngerjain soal-soal dari Amazing Journey Vaselinemen Goes to South Africa. Siapa sih yang ngga mau nonton Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, GRATIS pula! Sudah dapet kulit sehat, bisa nonton Piala Dunia, hu hu hu… sayangnya ngga bisa buat cewek…

Aku sih ngedukung banget Pacar berusaha keras biar dapet kesempatan nonton Piala Dunia 2010 itu.. dan aku cuman bisa ikutan acara off airnya di twitter vaselinemen, lomba fotonya, juga lomba blog.. Sibuk sendiri-sendiri yah kita, yang.. tapi.. sekarang waktunya belanja bulanan dong…

*seret si Pacar ke supermarket*

vaseline2
Bang, ntar bayarin di kasir loh ya

Sharing after reading, yes?

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *