KapanLagi.com™’s Got Talent

Selesai sudah periode ngga bisa tidur selama seminggu. Diakhiri dengan suksesnya pagelaran dalam rangka ulang tahun KapanLagi.com™ ke 7 di De Liv, Cafe Malang.

Kopas dari blog KapanLagi.com aja deh :

Sepertinya film saya akan lama untuk melewati Lembaga Sensor Film, saya ikutan sibuk-sibuk aja deh di acara Hari Ulang Tahun KapanLagi.com™ ke-7 yang jatuh pada tanggal 25 Februari 2010. Niatnya sih acara ini dibikin sesimple mungkin dengan melibatkan seluruh keluarga besar KapanLagi.com™ Tim Malang. Mencomot acara dari negara tetangga, tema perayaan tahun ini adalah KapanLagi.com™’s Got Talent.

Biasanya hari-hari di kantor berlalu begitu saja dengan rutinitas pekerjaan dan target yang harus dicapai setiap hari. Tapi seminggu sebelum puncak acara ulang tahun, aura kantor sedikit berbeda. Ada putus asa di sana, ada kasak kusuk di pojok yang lain, ada yang latihan, ada yang masih gontok-gontokan. Suka ngeliat semangat dan usaha yang tampak disembunyikan dari permukaan agar ngga ada yang comot ide satu dengan yang lain. Walau sempat pesimis apakah semua akan turun langsung dan meramaikan acara. Belum lagi tuntutan ngumpulin foto ukuran 4×6 untuk album KapanLagi.com™ 2010 bikin nggerundel di sana sini. Belum lagi waktu urutan tampil sudah diundi, semakin jelas keluh kesah yang terdengar.

Dan hari bahagia KapanLagi.com™ pun tiba. Bau semangat di pagi hari  masih tetap tercium sampai saat De Liv mulai ramai didatangi keluarga besar KapanLagi.com™ yang tampil ganteng dan cantik-cantik dengan dress code putihnya. Kecuali Mas Jeffrie yang dikerjain dan hadir dengan baju merahnya ^^. Pak Steve, Pak Daniel dan Bu Jeanny hadir di tengah keramaian. Begitu juga tim dari Mocoplus, Pak Sundjoyo dan rekan turut menghangatkan suasana.

Acara dimulai dengan sambutan dari Pak Steve, founder KapanLagi.com™ yang berbagi visi dan misi ke depan.  Dipandu MC Oneng Sugiarta dan Beyonce aka Ari Pink, manajer CS, lagu tiup lilin membahana di De Liv mengiringi Pak Steve meniup lilin ulang tahun ke-7 KapanLagi.com™ dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Rita dan Mas Jeffrie.

tumpengrita

Dan tibalah kita di acara utama, Parade Adu Bakat dengan KapanLagi.com™’s Got Talent! Penampilan tim akan dinilai oleh Danny, Rita dan Juri tamu, Pak Sundjoyo. Dimulai dengan kreasi yel-yel dari tim CS yang tampil penuh persiapan sampai dengan perlengkapannya. Kemudian disambung dengan tim Editor Bola yang menemukan senter ajaib dan menghadirkan singo edan eh jejadiannya Megan Fox ding di panggung. Penonton sempat tertidur karena aksi hipnotis perut Pak Daud dari tim IT Web dan Wap, dan mendapatkan cut performance pertama dari Juri dengan kejam.

cs

bola

itweb

Setelah makan malam yang dihangatkan lagu-lagu rancak oleh Lourdess, band akustik dari De Liv, adu bakat kembali digelar dimulai dengan tim PIC dan Reporting. Parodi drama kehidupan Tamara Blezynski kembali tidak mencapai gongnya karena maksimal batas 5 menit telah terlewati. Dilanjutkan dengan talkshow dari Editor Showbiz bersama artis-artis plesetannya dan dihajar dengan diusir oleh Rita, manajer Editor. Suasana agak meredup saat Pindy dari tim Desain dan Teknisi melantunkan tembang campursari. Dan penampilan mereka dimeriahkan oleh kekasih yang bersenandung, pejuang yang menyerang, dan abang penjual cilok yang sangat fasih menawarkan dagangannya.

pic

editor

desin

Disambung dengan kreasi dubbing oleh tim IT SMS yang memparodikan adegan film dengan pemeran utama adalah Hitler. Akibat facebook diblokir, tim IT SMS mendapatkan penilaian terendah 1 dari juri. Dan dengan menyedihkan ternyata juga ngga ada dokumentasinya *salahkan kameramen*. Ajang adu bakat ini ditutup oleh penampilan meyakinkan tim Content yang kembali ke masa playgroupnya. Apik sekali dan sangat terencana walau ini termasuk tim yang diem-diem aja selama hari persiapan.

conten

Setelah pembicaraan yang alot di dewan Juri, ditetapkan tim Cilok dari Desain dan Teknisi sebagai tim paling berbakat. Tim playgroup Content di posisi ke 2 bersaing dengan hipnotis perut dari tim IT Web dan Wap di posisi ke 3. Disusul oleh Hitler dari tim SMS di peringkat ke 4. Artis plesetan tim Editor Showbiz di peringkat ke 5, yel-yel CS di peringkat ke 6, PIC Reporting di peringkat ke 7 dan ditutup oleh Megan Fox dari Bola di peringkat ke 8.

hadiah

Satu persatu adu bakat telah ditunjukkan, hadiah telah dibagi, semua bersenang-senang, semua sudah kenyang. Tapi ingat jangan lupa pesan dari Pak Steve, tantangan yang harus dihadapi semakin besar. Guys, yuk kita bergandeng tangan bersama meraih impian. Dan mari kita foto-foto dulu untuk kenangan.

bareng

Sampai jumpa tahun depan, temans!!!!

xoxo ~ Lia Trio Makan

Much Thanks to :

MC Oneng Sugiarta (081555622898)

De Liv Cafe, Jalan Semeru Malang

GG Cookies, Ruko Sukarno Hatta

Majesty Printing, BS Riyadi

Dapoer Cetak, Candi Kalasan

Lourdess Akustik Band

Toko Morodadi

Kedai Digital, Jalan Bend. Sigura-gura

Aryo, as kameramen, dan Xapi atas pinjeman kameranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *