Miss You Guys

Saya kangen sama kalian..

Sejak jam hidup kembali normal, dalam arti kerja bisa siang hari, sepertinya ngga ada lagi tempat untuk kalian di jadwal aktivitas. Selalu sibuk di kantor kalo ngga ya sama pacar kalo ngga ya kudu di rumah. Saat-saat melepaskan lelah dengan kumpul bareng di MKP tiap Rabu sore. Atau nyolong-nyolong ngumpul malam minggu di Ijen. Atau turing bareng ke mana. Piknik. Jalan. Ngobrol. Becanda. Semuanya.

Ngerasain adrenalin waktu konvoi bareng. Bagian yang marah-marah kalo ada yg nyetirnya ngaco. Ibunya anak-anak tempat curhatan. Seksi sibuk kalo ada kegiatan. Bagian cengarcengir kalo ada tamu. Yang disurung-surung setiap ada kegiatan formal.

Semuanya.

Tapi aku sadar, itu sudah saatnya aku tinggalkan. Menata hidup. Menata hati untuk lebih survive ngga cuman ngikutin senang semata. Hidup itu berat kawan. Uang yang cukup hanya sebulan. Ngga lagi bisa nadah minta jatah ke orang tua. Biaya turing dan sosialisasi bersama kalian ngga sedikit. Jiwaku mungkin bukan totally bikers yang apapun akan dilakukan untuk bisa turing.

Aku perempuan. Yang nantinya harus mengurus rumah tangga. Rasanya sudah lelah pula mengikuti rutinitas seperti kalian. Aku hanya ingin berleha-leha di rumah. Sekedar keluar kalau perlu. Masa-masa itu sudah lewat. Masa mudaku. Masa jahiliyahku, tepatnya. Kalian sudah membuat hidupku penuh warna, penuh pengalaman. Aku ngga akan menyesali sedetik pun waktu yang sudah aku curahkan untuk bisa bersama kalian. Semua itu pengalaman berharga untukku.

Yang bisa aku lakukan sekarang hanya nonton kalian di pinggiran. Kejayaan klub yang pernah digapai harus kembali diraih. Tidak, jangan ugal-ugalan di jalan. Tunjukkan kreativitas kalian bukan otot di jalan. Ramaikan kembali aktivitas tidak dengan makan jalan. Beri masyarakat contoh dan tunjukkan kedewasaan kalian. Klub motor bukan semata ajang hura-hura. Tapi sarana mendewasakan diri kalian untuk selalu membawa nama baik klub dan kota asal kalian.

Dengan blog yang sudah dipublish, kalian bisa lebih eksis. Tunjukkan Neo Gabungan Tiger Sporty sebagai klub yang patut ditiru.

Go Bikers!

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *