Remove As Friend

kejadian lagi deh.. dari ga sengaja ngebaca nama seseorang yang aku kagumin, dan ngefans berat sama beliau, trus aku liat page profilenya.. lah kok profileku diremove as a friend sama Simbok Venus. hiks.. pantes lama tak terlihat plurknya beliau.

and it is happen twice on me. sebelumnya temen kantor yg ngremove me as his friend. karena ada permasalahan mendasar di prinsip pertemanan kami sehingga dia meminta aku klo masi mo jadi temennya aku harus add dia sama calonnya. dan sampe sekarang ga perna berkelanjutan.

itu karena kami memang ada masalah.

but, Simbok.. saya senang baca plurknya simbok. walo banyak pentung dan caci maki, dan saya cuman silent reader sedikit komen. ato karena saya perna komen di blognya Simbok? ada yg ngga berkenan kah dengan ucapan saya? jika memang ada yg kurang berkenan, maafkan saya ya Mbok.. saya tetep ngefans kok. saya tetep baca cerita2 kopdar Simbok sama temen2nya.

saya juga perna remove friends di plurk. 3 orang seinget saya. 1 selalu nyepam komen. 1 pake huruf gede kecil simbol angka2 dan bikin pusing bacanya. 1 selalu pakai ucapan yg memaki2 dan ga enak dibaca. dan mereka masuk kategori disturbing saya. mungkin saya masuk kategori itu di beberapa plurk teman, saya juga minta maaf untuk semua.

walo rasanya rada gimana klo diremove.. maafkan saya ya teman2…

13 Comments

  • people come and go in our live..
    everyone has to make a decision..
    everyone has to accept a decision..
    ..
    just cherish what still stay among us..
    there are many many laughters from
    those who really care about us
    ..
    (dance) (cozy) (dance)

  • seingetku kemarin simbok pernah delete akun plurk-nya, mungkin punyamu nggak di-add lagi. Bukan karena sengaja me-remove-as-friend (^_^)v

  • waaaaaaahh begitu ceritanya??????
    jadi ga marah ama sapa gitu kan?????????

    piss ya simbok ^^
    maapken saya lagi

    *syukurlaaaaahhhhhh (cozy)*

  • Hayo.. segera setor uang ke rekening sayah, kalau tidak, Anda akan saya remove as friend..

    😈

    Makanya jangan suudzon dulu..
    Dasar anak muda..
    (nottalking)

  • halo cintaaaaaah….

    huehehehe….aku gak remove dirimu. ada sesuatu yg bikin aku (dan bedebah goenrock) waktu itu tiba2 pengen delete plurk account, dan jam 12 malem teng, kita berdua bareng2 ngedelete. beberapa tmn jg nanyain, “mbok, kok aku diremove???” padahal engga.

    sekarang mulai ngeplurk lagi, tapi temenku baru sedikit banget, gak nyampe 20 kalo gak salah. masih pengen sendirian, jeng, masih kurang nyaman dengan rame2an kayak waktu itu. but it doesnt mean kita gak temenan, kan? gerombolanku aja gak semuanya aku add lagi, kok. tapi kita tetep ketemu kalo lagi ada anuan, tetep telponan, tetep chat gak penting. gak temenan di plurk kan bukan berarti aku gak mau temenan sama kalian toh?

    pokoke aku janji, ntar kalo moodku udah balik dan udah pengen berinteraksi dengan lebih banyak orang di plurk ato twitter, kamu yg pertama aku add. maafin simbok ya, chinchaaaah…. *sungkem mbungkuk2*

    *ngikik*
    *dikaplok*

    😀

  • Aku juga ada yang ngira kalau dia saya remove as friend 😐 Padahal dia belom saya add lagi di akun baru saya. BTW, kebanyakan mereka yang mengadd saya lagi, tapi kadang saya berpikir, ah iya kalau mereka masih mau ngebaca racauan saya yang ngawur di timeline mereka, kalau mereka malah nggak nyaman? Soalnya saya terus terang ngeplurk lebih untuk tujuan menyampah, dan ujung2nya saya suka keterlaluan dan menyesal sendiri lalu akhirnya saya hapus akun plurk saya *sudah 2x*

  • *salaman sama goenrock*

    aku jg gitu. banyak temen2 yg add lagi tapi masih aku diemin sampe sekarang, padahal mereka ya temen beneran, temen offline, temen nongkrong, temen guyon goblok. masih males aja, mbak. doesnt mean anything kok. cuma lagi butuh sepi. halah.

  • wuaaaaaaaaaaaaa..mendadak dateng semuaaa (cozy)
    jadi malu hati gini de…
    maapin ya klo awalnya suudzon 🙁

    gpp sudah.. menyampahlah di timeline ku ^^
    taktunggu yaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *