Normal

susah banget tau nurunin yang namanya berat badan. klo ga karena totally stress kapan hari itu, sampe tepar-tepar masuk rumah sakit segala. tipes dan penyakit sejenisnya memang ampuh sebagai obat diet. turun 5kg dalam waktu 2 minggu sebelum bedrest, hampir setiap hari muntah gara-gara mual. itu bukan tipesnya. hampir mendekati sakit kuning waktu itu. ga kuning-kuning amat kok. masih di hep a bukan di hep c. abis dari rumah sakit turun lagi 2kg.

kurus banget rasanya. mata sampe cekung n item. celana-celana yg dulu sempit sampe muat lagi. seneng? dikit. susahnya banyak. makan ga bole ini itu. sambel? no way. santan? no way. es degan pun nda bole. hanya bole makan nasi lembek dan minum yang manis. pastinya tiap hari aku jd bawa sirup pas uda ngantor. ribet, soalnya jadi bawa tas 2, sama tas khusus obat tyus tas bekal.

yak sakit tu nda enak.

beberapa kali sehabis episode rumah sakit, masih sering2 kumat. ngga sampe ngrumah sakit lagi siy, tapi yaa bikin nda kuku ngantor soalna mlungker2 di kasur aja bisanya. bulan puasa pun bolong sehari gara-gara sakit. jadinya makan emang kudu teratur. efeknya? yaaaa ngga laen dan ngga bukan, timbangan kembali naek. klo ada cowok yg baca ini pasti ngebahas, cwe kenapa sih bingung sama ukuran badan?? ya ini pengaruh sama kepedean sih benernya.

tapi dengan sakitku, mending aku naikin berat badan deh. walo sempet bun nanya, “hun [hening sedjenak] km tamba ndut ya?” hadyuuuhhh, nyebai. tapi dia bilang lanjutannya, “engga papa kok, mending gini ketimbang liat hun kurus tapi sakit”. brati dilegalkan deh tamba ndut. hahahaha..

dan tadi pagi naek timbangan setelah dari juli nda naek timbangan. 58. brati dulu sempet nyentuh 51. WAW.

ritaaaa, bike to work lagi yuuukkk..

 

 

 

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *