From Matic Adv

dear mpm malang

 

thanks yak uda kasi kita matic lovers acara matic adventure kemaren minggu. what an event, suka sekali sih engga, bete sekali juga engga. sebel aja sama kemasannya, amburadul gitu loh.
and don’t claim that it was the biggest matic event. kami matic lover sudah perna ngrasain event matic yg keren di castrol matic united yg pesertanya 5x lebih banyak dari event matic adventure. dan jumlah peserta di malang adalah yang terbanyak dari 3 daerah laennya selaen bandung jogja dan bali. kemasan acaranya pun menyenangkan, means kita dikasi rute yg harus kita cari2 sendiri sambil nemuin cek poin. ngga berangkat bareng2 getuh, itu mah turing matic om. adventurenya? oooh jadi jalan naek turun gitu dibilang adventure yak. ah ga seru. ga ada seru2nya dari event fun rally yang pernah aku ikutin.
wanna say thanks aja dg adanya riding simulator which aku dapet b padahal dengan pdnya milih manual with 6 speed. banyakan yg laen milih otomatis dan njungkel2. thanks juga dengan mc yg gaul walopun berasa lagi ntn tinju sepanjang acara. band unda undi that we love so much juga dihadirkan sementara zigaret melanin dan destiny band ga ada asyik2nya. sexy dancernya juga nda ngumbar body gara2 ada ruu app yak? juga pembagian konsumsi yang huduuuh beribet.
thanks atas doorprize yang dikasihkan. thanks atas pemilihan lokasi yg menyenangkan.

 

semoga event matic selanjutnya lebih sukses lagi..

 

 

 

 

 

20.JPG

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *