Burger Long

kemaren aku dan bun jalan-jalan ke batu. beriringan nganter motor mamanya bun dari malang. lumayan lah perjalanan biasanya 30menit karena crowded banyak yg jualan ta’jil di sepanjang jalan, sampe lokasi jadi molor hampir 1 jam. bertepatan dengan buka puasa sampe dirumahnya bun. dingiiiiin banget, secara rumah bun di lereng bukit. ngga lupa nelen obat maag dulu sebelom minum es blewah. abis buka, sholat magrib-yg serasa-olahraga-senam-pagi diimamin sama bun. trus maem besar.. hohoho.. ktemu sama tempe yang di rumah hampir ga ada soalnya di pasar ga ada yg jualan.

abis makan ngobrol-ngobrol di teras. ngeliat malang di waktu malam. pemandangan sejuta dolar deh. plus bikin huatching huatching dan kedinginan. dah gitu ngomongin makanaaaan mulu. jadi kepengen makan jagung manis di sukhat, sama steak waroeng. well, karena barusan nyteak malming kemaren niat steak diurungkan. trus keinget burger long yang di beliin isdah pas hunting foto di batu agritech kemaren, akhernya kita mutusin ‘nyemil’ itu ntar pas pulang ke malang.

dan keputusan nyemil itu adalah hal yang amat sangat salah. burger long bikinan kedai 27 di depan pasar tawangmangu itu bukan untuk cemilan 2 orang yang uda makan tempe banyak2. kebodohan besar soalnya waktu sama isdah, pesen 2 burger long dimakan ber5 dengan komposisi manusia-manusia tambun yg kelaperan. ngeliat bentuknya aja uda bikin GLEG..mati dah.. harganya ga sebanding banget sama gedenya. 16500 untuk burger long keju spesial. sementara untuk menu andalan lainnya, burger buto keju spesial seukuran piring 20cm, 13500. aseli bikin kenyang. super duper kenyang! tapi cokelat panasnya bikin ketagihan. yummy banget!

burger long

lihatlah sama piringnya aja panjang burgernya. kata lain, ini maksudna hotdog kali ya, tapi isiannya bukan sosis, jadi bukan hotdog. hehehe.. saran aku, klo pengen nyobain burger ini, waktu buka puasa aja, sama gerombolan berperut besar yang hobi makan!

enjoy ya guys!

 

 

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *