Ambitious

neng sadari sifat jelek dari diri neng adalah ambisi yang sangat besar untuk menginginkan sesuatu ataupun menjadi yang terbaik. karena besarnya itu, sampai kadang untuk kalah adalah hal yang tabu. dan hampir selama ini neng selalu dapat yang neng inginkan. dengan usaha keras tentunya. urusan kekasih hati pun banyak goalnya. walaupun ga mulus sampai akhir. paling ngga klo keinginan perna pacaran ma dia uda kesampean kan lega. hehehe.

juga klo lagi ada event, pengennya sukses, ya kudu dijalani dengan serius dengan jungkir balik dengan semua yang bisa dilakukan untuk mensukseskan acara. walopun pas bubaran acara pasti jadi orang yang tertepar diantara yg laen.

juga klo lagi ada maunya pengen motor pengen hp ya yang mahal-mahal en ga bisa dibeli dalam sekedjap mata, nabuuung terus berbulan-bulan. sampe bisa beli hp, beli motor. walopun motor tiger yang diidamkan ga nyampai di beli. paling ngga duit ga abis bwt bensin mobil mulu.

juga klo pengen dapat sesuatu seperti sekarang. sejak pertama kecemplung di dunia ini, ingin sekali menjadi yang terbaik, saengganya be a part of THEM, the decision maker. usaha ga dikit suda dilakuin. berbulan-bulan. mungkin hanya perasaan neng saja, tetapi semuanya berbalik dengan cepat saat neng cuti. all of luck. all of my wish. lenyap. yang tinggal saat ini adalah perasaan kalah. kalah tidak hanya dipermukaan, karena underground movement yang tidak transparan. kecewa? absolutely.

God, which part did i do wrong?

but thanks God, now i have him. yang bisa menenangkan dan mendukung kala neng jatuh seperti ini. berbagi pengalaman yang tentunya dia jauh lebih banyak merasakan daripada neng. neng ga bole menarik diri, neng harus tetep semangat seperti biasanya. tegar. dan bekerja dengan lebih giat lagi. iya sih, tapi boleh dimulai minggu depan ga? sekarang pengen mellow. hehehehe…

iyaa, dia pun merupakan hasil dari salah satu usaha terbesar neng.

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *