Broken Heart

bali ga jadi, solo buyar! melas banget sih kamu….

blah. tega amir kau dodddzz mengkomen nasib neng seperti ituh. ga nyadar tu saking ngeblanknya sampe kejedot-jedot meja terus? padahal kau duduk dan kerja di sebelah neng. hiks.

betul. rencana outing ke bali tanggal 14-17 mei besok yang sudah dipersiapkan matang-matang buyar sekedjap mata. setelah konfrens sama lil’ boss tentang perbedaan manajemen dengan kantor lama. so, walopun mo ambil cuti tetep saja neng sama dodz yang masi nyempil di kantor lama ga bisa ikut outingnya. semangat yang sedari masuk kerja tadi siang dibangun, hilang lagi.

betul. rencana touring sama GAT’S ke solo pun buyar gara-gara ga ada ijin. si pujaan hati [minjem istilah rere] yang hadir untuk acara solo tiger club terpaksa harus rela ga ketemu sama neng. even tough ini bakal jadi pertemuan perdana bwt kita. kali ini ngga pengen salah jalan, ngga pengen ada sesuatu apa, makanya ijin pun jujur adanya. ternyata hasilnya ngga positif. dan cuti pun nganggur. ah 2nd plan aja di jalankan. wahahahaha.. neng ga jadi dapet gebetan!!! bete dah. makasih ya rere untuk selalu nyemangatin neng, ngasi doa biar neng tenang. u good girl.

betul. sedikit terhibur ajakan fian untuk berbasah-basah adventure ke karimun jawa. sedikit terhibur dengan ajakan teman untuk rafting. sedikit terhibur dengan adanya snow world di malang. sedikit terhibur ada rombongan mo maen ersopgan yang uda lama nih ga dijabanin.

dan kembali ceria saat pujaan hati berkata, ya sudah, aku lanjut ke malang mo ketemu neng, tapi sehari aja gpp ya? you do?? you want to see me??? bener-bener mau terus ke malang dulu baru dateng ke solo??? beneran, tapi aku nyesuein jadwal dulu sama temen-temen yang laen. neng jangan sedih lagi ya. tentu saja engga!!! level keceriaan ini langsung naek ke 80% lagi setelah seharian berkisar 10% aja. 20%nya lagi njeplak gara-gara ga jadi ke bali.

God, you really there and hears what i pray. Thanks God. and still, leads my way.

ga papa lah sendal buccheri kemarin ga jadi bwt liburan ke bali. ga papa lah suda nyiapin persenjataan bwt turing ke solo. yang penting kehadirannya di sini.

wish me luck!!!

 

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *