PitStop-Pool and Cafe Open Tournament

dsc02631.jpg jadi penonton kok. bukan neng yang ikut. klo neng yang maen bisanya mah ngacak2 bola doang. hari minggu kemaren, GATS nyerbu PitStop Pool and Cafe di tidar. undangan sih, kita kan emang klub yang bisa dibilang base campnya diPitStop ituh. kumpul jam 11 di sekret, terus beberapa ekor menuju tidar. sebelumnya kita turing atm to atm. hehehe.. abisnya, lagi pada ga bawa duit, jadi emang kudu ambil ke atm. brenti di atm bni, di bca, di mandiri. bah, ga asyik banget.

setelahnya langsung meluncur ke tidar. wew, suda beberapa klub kumpul di sana. ga hapal semuanya aku. yang daptar ikut turnamentnya tu si dito the chief, david the silly boy, robert yang ngaku ganteng, sama dodhie the gelombang cinta. si neng bagian keplok2 saja deh. sayangnya, ke empat orang tadi bertumbangan di semifinal. halah, bayangin aja, yang laen tu pada bawa stik sendiri, glovenya keren2. klo rombongan kita, modalnya mangap doang. hahahaha… yang penting rame.

belom puas maen pas lomba, pada pindah ke lante 3. ostosmastis, lantai3 dikuasai gats-ers. ngglesot, tidur, ngiler,dsc02651.jpg
dah puas2in deh di sana. si neng akhernya ga tahan untuk open table. maen sama dodhie, yaaa… err… cuman penggembira doang sih. menang teriak2nya. en, masukin bola 9 2x. yippiee… maen 2 jam coz dapet free 1 jam. plus ternyata anggota kita dapet voucher ulang taun free 2 jam bilyar yang validnya hari itu juga. usut di usut. yuk ngadain surprise party di PitStop 1. hyuuk, jam 7 janjian lagi di PitStop 1. gempor gempor deh.beneran, yang dateng jam 7 cuman b4. yang ultah pun nda sempet dateng karena tepar abis touring. ya sudah. maen lagi. da ga ngrasain puas ga deh. badan da sakit semua. hihihi. akhernya voucher diambil 1 jamnya doang. baek bener tu PitStop, bole di cicil. jam 21.30 pulang dengan badan remuk redam.

kapan maen lagi?????

voucher birthday-nya masi 4 nih di neng… 8 jam maen gretong.. hohohoho

ajang narsis? disini deh…

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *