Yamaha City Touring

Yamaha City Touring

hai hai biker yamaha di kota malang, ada event city touring tuh. tanggal 30 Maret 2008, start di yamaha blimbing jalan A.Yani, jam 8 pagi, finish di cinemax sawojajar. kontribusi 15ribu rupiah aja, dapet macem2 such as jaket makan dll. eh klo ga salah ini khusus jupi mx aja deh. dan ingat, ga bole...

Continue reading

Straight!

Straight!

“neng, aku ngga nyangka loh, kirain neng bukan tipe yang bakal ngelakuin itu…”. .deg. emang neng geradakan. emang neng ga bisa diatur. tapi neng kan tetep perempuan. benerkah tampak luar neng sangat sangat menipu? apa yang terlihat oleh kalian semua? emang ga bole ya klo...

Continue reading

Hantu Jeruk Purut, the Legend

Hantu Jeruk Purut, the Legend

Legenda hantu jeruk purut beredar di jakarta ya? di pemakaman apa gitu. katanya ada arwah pemuda yang penasaran n kemana-mana mbawa potongan kepalanya. Adakah yang tau kenapa dia bawa-bawa kepalanya? Alkisah, ada seorang pemuda yang menderita radang tenggorokan. dia dapat resep tradisional untuk...

Continue reading

NengBiker Surfs by Mobile

NengBiker Surfs by Mobile

Jrit..da nulis panjang2..salah klik cancel jadi ilang. ni neng lagi tes opera mini via k610i pke AXIS bo! kena demam free 100mb sbulan geto.. mayan bisa blogging kapan aja dmana aja. chat mpe kpad jebol. en mo ngejar top posternya c167. hohoho.. btw, tenkyu ya ichal sabar banget ndengerin neng...

Continue reading

10 things I hate about you..

10 things I hate about you..

1.I hate it when your mad at me. 2.I hate the way you look at me. 3.I hate the way you care for me. 4.I hate the way you love me. 5.I hate the way you hold me. 6.I hate the way you laugh with me. 7.I hate the way you talk to me. 8.I hate the way you say forever. 9.I hate the way you stay with...

Continue reading

Dreamin’ This One Yet?

Dreamin’ This One Yet?

Iklannya suda mulai beredar loh.. motor impian katanya.. hmm. seperti apa kira-kira? Kapasitas mesin 125 cc. Tapi walau 125 jika mengadopsi mesin Sonic, MX bakalan kelibas.. powernya lebih gede dari MX, kalau harganya 16-17jt pasti bakalan laris tuh, supra bisa keteteran. [kupi pes ym ma...

Continue reading