Personalize Your Gadget

Tidak ada yang pengen benda miliknya disamakan sama milik orang laen kan? Sebisa mungkin pasti pengen ada ciri khas yang ngebedain, apalagi kalo produk massal.
Mulai dari masang stiker, ngasi warna baru, ngganti bagian tertentu, ato personalize more. Modifikasi motor, itu pasti. Yang paling dasar saya lakukan biasanya ganti knalpot. Cuman beda suara itu jadi beda rasa loh. Trus ngecat lampu sama sebagian bodi. Ganti spion, plus tambah aksesoris sedikit-sedikit. Saya bukan aliran ekstrim modif, tapi yang belum kesampean adalah ganti stang rally. Love that look so much.

And how bout gadget? Beli hape, sepaket sama beli tali gantungan, dompet hape, juga gonta ganti themes biar beda ma yang lain. Kalo iPod saya belum punya. Laptop alhamdulillah bisa beli netbook Moncherry yang merk Gateway-nya jarang ada yang make. Moncherry is her name.

Dan yang lebih personalize lagi adalah signature BlackBerry di emailmu. Please note bahwa ini bukan postingan pamer ya, lucu-lucuan aja. Sekitar 2 tahun atau 3 tahun yang lalu BlackBerry adalah gadget canggih yang ga sembarang orang bisa make. Paling gampang diketahui orang yang baru beli BB adalah signaturenya. Dan hebohlah jagat milis internal saat BazzBerry muncul di signature Bazzcethol jaman itu.

Mulailah celetukan iseng apa nama BB-mu suatu hari nanti. Saya pasti lah ngapling BikerBerry. Hesti kalau ga salah BunderBerry? Mengingat bunder pipinya. Ada juga GumBerry nickname dari Ambar. BennyBerry punyanya mas Benny. Apa ada PunkBerry yah, punyae mas Ipank.

Dan tebakan paling hilarious adalah BerrySanjaya signature milik Aryo Sanjaya :)). Mungkin karena BerrySanjaya itulah dia ga pernah pakai BlackBerry, tapi selalu memiliki gadget android teranyar dari teman lainnya. Ingatkan ya kalo dia perna pakai dan saya lupa :p

Gosh, BerrySanjaya is so hip, isn’t..
*dibanned mas aryo*

Dan, mmm apa nickname gadgetmu?

Posted with WordPress for BlackBerry.

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *