Samara Resorts Batu, Bukan Samawa Ya

Banyaknya aplikasi agen-agen tiket dan hotel murah yang bisa diakses secara online itu sangat memudahkan lho. No offense lah buat yang uninstall karena masalah walk out. Saya sih mendapat banyak kemudahan membandingkan harga hotel dengan aplikasi tersebut. Seperti waktu jalan-jalan ke Batu, staycation for a while dan menemukan Samara Resorts Batu dengan harga yang masuk di anggaran.

Sebenernya sih jalan-jalan ke Batu itu bisa aja pulang balik nggak pakai nginep. Tapi daripada dibilang kurang piknik karena marah-marah mulu, saya cuti saja sehari buat main-main. Dipilih awal minggu, karena pasti sepi dan harganya sudah bersahabat lagi. Eh salah dong! Samara Resorts ternyata jadi incaran keluarga-keluarga yang punya pikiran sama dengan saya :D.

Awalnya saya tidak membayangkan Samara Resorts bisa terasa sehomie yang saya inginkan. Kebetulan dapat kamar mezzanine terakhir dari 4 yang tersedia. Selain itu ada kamar hotel biasa dan villa-villa besar yang kayaknya ok juga untuk dicoba kapan-kapan. Posisinya yang dekat sekali dengan pusat kota tapi tidak terasa di pusat kota, mungkin itu yang bikin banyak keluarga memilih Samara Resorts.

© samararesorts.com

Kamar mezzanine Samara Resorts terdiri dari 2 lantai, yang bawah untuk kamar mandi dan tempat menyimpan koper, di atas digunakan untuk tidur dan lemari pakaian. Fasilitasnya lengkap, amenitiesnya ok dan kamar mandinya besar biarpun nggak ada bath tubnya.

Dan staycation nggak lengkap tanpa kolam renang buat keceh. Kalau dulu bisa ngerendem badan lamaa sampai dekat waktu sarapan habis, staycation bertiga bareng Raga ini malah sarapan dulu dan renangnya siangan aja. Biar Raga nggak kedinginan, itu aja. Apalagi jam sarapan orang dewasa itu adalah jam tidurnya Raga, barulah setelah melek dia dicemplungin pakai neck ring.

He’s soooo happy!

Protes sedikit karena airnya dingin, waktu sudah melek eh berenang sendiri bergerak ke sana ke mari. Sambil ketawa ketiwi juga lho! Apalagi kolamnya Samara Resorts bersih dan dilengkapi mainan bola-bola plastik, juga bantal buat leyeh-leyeh cantik. Setidaknya bagus deh buat dipasang di Instagram.

Stafnya juga sangat ramah biarpun dipamiti Raga yang lagi brot-brot dan terpaksa terbirit-birit keluar mobil lagi untuk nebeng kamar mandi. Dari resepsionis, F&B juga security-nya. Pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk hati yang sedang bimbang. Ah, see you soon again Samara.

Samara Resort
Jalan Imam Bonjol Bawah No.17B, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur
Call. +62 341-3061000
Fax. +62 341-3061771
Email. info@samararesorts.com

Price Low Season start from 500k with App PegiPegi.com.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *