6 Tahun BloggerNgalam

Semakin tua, saya semakin lupa kapan pertama kali bergabung ke BloggerNgalam. Yang saya ingat adalah hari-hari menyenangkan bersama mereka yang ada di BloggerNgalam. Yang tidak menyenangkan tentu juga ada, namun ada baiknya kita kubur rapat-rapat saja.

Menyenangkan ketika di usianya yang ke 6 saya masih bisa bergabung bersama mereka-mereka walau dalam hati pernah terjadi gesekan tetapi kami masih tetap bisa menanggung ego masing-masing untuk hadir dalam #PiknikUltah BloggerNgalam di ABM, kemarin.

Untuk kesekian kalinya ulang tahun BloggerNgalam diadakan di ABM. Entah kapan kita bisa move on dari ABM karena di sini lah BloggerNgalam dikukuhkan, di sini pula banyak acara BloggerNgalam yang digelar. Ada yang berbeda tapi, biasanya kita duduk manis di dalam ruangan, di usia ke 6-nya, kami duduk manis di bawah pohon di pekarangan.

Bersama mereka yang masih senang duduk bareng dan berbagi, acara ulang tahun BloggerNgalam juga diramaikan oleh tim Bodo2Ceria yang sungguh amat ceria hingga banyak tawa berderai sepanjang acara.

Seperti biasa selalu ada UNO di antara kita. Di acara #PiknikUltah juga diramaikan dengan Engklek dan Gobak Sodor bersama. Sebenarnya pengen main betengan tapi apa daya badan sudah menua. Melangkah pun tinggal satu dua tiga UNO! #halah

Selamat ulang tahun, BloggerNgalam!

 

Sharing after reading, yes?

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *