Unboxing @artCheeseStick

Apakah kamu hobi mengoleksi kaleng snack yang unyu dan antik? Well, selain karena isi kalengnya, bentuk dan warna label pada kaleng adalah salah satu faktor penentu yang membuat saya menyukai snack yang ada di dalamnya.

Satu snack baru yang bikin saya jatuh cinta adalah snack bikinan teman saya yang cantik. Nama yang terkenal di ranah dunia maya adalah @artCheeseStick. Sesuai dengan namanya, snack berbahan cheese stick buatannya dikreasikan dalam banyak tambahan rasa. Yang original cheese stick tentu ada buat yang tidak suka rasa kejunya diselingi rasa lain.

Art Cheese Stick dibuat dari bahan-bahan bermutu tinggi untuk menjaga cita rasa aslinya. Keju parmesan yang dipakai terasa di setiap gigitan cheese puff pastry yang renyah. Tidak hanya yang original, jika kamu suka yang asin, pilih juga Garlic Royale selain yang Original. Penyuka manis, coba icipi Choco Cheese, Strawberry Milk, Choco Milk, ada juga rasa selai Strawberry Swing dan Blueberry Sky yang lembut di lidah.

Membayangkan cheese sticknya aja sudah clegug-clegug ya.. Apalagi kalau kamu lihat packagingnya yang lucu. Rasanya ngga tega mau buka. Kotak Garlic Royal dan Choco Cheese ini saja menunggu dua hari sampai saya tega menyobek plastik pembungkusnya, segel kotaknya, lapisan pelindung kalengnya, segel kaleng, selotip kalengnya, sampai plastik pembungkus cheese sticknya. Gila ya, kayak unboxing handphone aja nih!

Art Cheese Stick memang menjamin produknya aman sampai ke tangan penyuka cheese stick. Jadi, semua batang puff cheese stick dikemas dengan hati-hati dan penuh cinta sampai kelezatannya terasa di lidahmu.

Sure. One bite is never enough.

@artCheeseStick The Art of Snacking | Homemade by @divardha
LINE: artcheesestick ยท artcheesestick.com
EMAIL info@artcheesestick.com
PHONE +6281333399200

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *