LG OPTIMUS BLACK

(c) phonefav

Sesungguhnya saya ngga maniak-maniak banget sama gadget. Hp terakhir yang saya beli aja uda keluaran 3G pertama kali duluuu itu. Hampir 4 tahun ngga ganti, begitu saya ganti yang ungu kemarin, itu hp menghilang ūüôĀ ngga tau ke mana. Sepertinya sudah saya simpen di tas kok ngga ada. Ngambeg mungkin..

Saya ngga suka item untuk gadget, walau orang bilang item itu stylish that never ends. Saya cenderung milih warna-warna sesuai dengan kata hati saya saat itu. Merah untuk vario, Royal Purple untuk si bebe, Red cherry untuk netbook.

Tapi sepertinya saya tergoda LG Optimus Black >.<

Bulan ini LG mobile Indonesia kembali memperkenalkan salah satu keluarga dari seri LG Optimus yakni LG Optimus Black P970, ponsel cerdas android yang tipis dan ringan, serta dilengkapi dengan teknologi terbaru dari LG yakni NOVA Display. Teknologi ini menyajikan kecerahan optimal yakni sebesar 700 nit yang memungkinkan untuk pengguna membaca dalam suasana cahaya matahari yang terik. NOVA Display dapat mengurangi konsumsi tenaga sekitar 50 persen selama penggunaan dalam ruangan dibandingkan dengan layar LCD konvesional sehingga lebih awet dibanding dengan ponsel sejenis.

LG Optimus Black juga memperkenalkan Gesture UI teknologi yang akan memberikan kemudahan dan kecepatan bagi pengguna dalam mengoperasikan ponsel ini, hanya dengan cukup menekan tombol G di samping kiri maka pengguna hanya perlu untuk mengoyangkan ponsel ini untuk mengaktifkan menu yang dikehendaki. Dari sisi tampilan fisiknya LG Optimus Black memiliki ukuran tipis dan bobot yang ringan.
ponsel ini hadir dengan berat 109 gram, dan tebal 9,2 mm, hal ini menjadikannya sebagai salah satu ponsel cerdas paling ringan di pasaran, sehingga sangat nyaman saat dikantungi dalam saku celana.

LG Optimus Black dipersenjatai dengan kamera 5 megapixel plus fasilitas autofocus, Timer, white balance dan tak ketinggalan macro mode. Begitu pula video recorder-nya menghasilkan gambar high definition yang sangat jernih juga halus. Ponsel cerdas ini juga memiliki kamera depan untuk video calling dan self portrait photo, LG Optimus menghadirkan kualitas 2 megapixel di kamera depannya, berbeda dengan kebanyakan handphone lain yang hanya memberi kamera berkualitas VGA.

LG Optimus Black dapat dibeli di pasaran pada akhir bulan Mei ini dengan harga jual sebesar Rp 3.999.000.

Setelah beli bb, kapan bisa beli LG Optimus Black? Mimpi? Tidak, sepertinya harus terwujudkan!

 

2 Comments

  • perlu tuh Android….buat apa pke bb,paling u pke nya buat bbm aja kn….teknologi n aplikasi jauh sama si droid ini……blm lgi android dgn sensornya yg khas…n yg pasti game HD n 3D

  • Iya biasanya gitu, ngambek entah kenapa. Kalo gak ilang entah kemana, rusak atau dicuri orang.
    Mbuh mitos percaya gak percaya.
    Tiap ada niat ganti atau nyari cadangan pasti barang yg lama ikutan ngambek.

    Mampir ke blogku mba ai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *