Breakfast With Nasi Bakar

Menu nasi bakar ini lagi hot-hotnya jadi menu sehari-hari temen kantor. Bukaaaan, bukan aku yang jualan. Tapi ada warung pecel langganan deket kantor yang lagi ekspansi menu baru yaitu Nasi Bakar. Sebelumnya warung yang biasa di sebut warung pecel MM ini menyediakan menu Nasi Pecel, Nasi Tumpang, dan Nasi Bakmoy dengan harga rata-rata 5000an. Juga disediakan kerupuk tahu dan ketan bubuk yang khas di sini.

Nah.. sejak ekspansi menu baru ini jadi semakin sering yang sarapan di kantor. Nasi Bakar MM disediakan tiga rasa, yaitu Nasi Bakar isi Ayam, Nasi Bakar isi Ikan, dan Nasi Bakar isi Jerohan Ayam. Harganya sama kayak menu lainnya, 5000rp saja. Nasinya kering karena dibakar kali ya. Jadi kadang bikin kesereten. Tapi rasanya emang yahud, apalagi yang isi ikan. Tadinya kan suka yang jerohan ayam, tapi ternyata yang ikan lebih seger karena ada daun kemanginya. Bau nasinya jadi haruuuummm banget! Lokasi warung ini di jalan Pondok Blimbing Indah Blok C, seputaran pasar pagi dadakan di perempatan rudal.

Deket warung pecel ini kalo pagi ada warung nasi buk madura, harganya cukup 8000rp dengan isi jerohan sapi. Sambelnya maknyus! Jajanan bisa dibeli di warung bu fred, di depannya ada yang jual nasi pecel, jajanan pasar kayak cenil dan lopis, juga ada yang jual buah-buahan.

Lengkap deh kalo pagi sarapan..

Sharing after reading, yes?

3 Comments

  • Khazanah kuliner nusantara memang nggak ada habisnya.. dia selelu menglir inspirasi citarasa terbaru – nasi bakarlah saat ini nampaknya jadi topik menu primadona..

    kita2 yang jauh dari kampung saat ini hanya bisa membayangkan dan mungkin menjadi ngiler seetlah mbaca postinganmu yang satu ini.. but, thanks indeed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *