Symphoni Yang Indah

Alun sebuah symphony
Kata hati disadari
Merasuk sukma kalbuku
Dalam hati ada satu
Manis lembut bisikanmu
Merdu lirih suaramu
Bagai pelita hidupku

bzzzzkring…bzzz..wesweswes..

Sial, uda pake hedset aja masi nembus suaranya… Lagi seneng ma lagu Symphoni Yang Indah dari Once remake dari lagunya Bob Tutupoli keganggu sama suara lelepon kanan kiri.

Sial, kadang keganggu banget sama calling manner di sini. Sebenernya suasana dibentuk untuk nyaman beraktivitas masing-masing, tapi selalu aja beberapa orang kurang manner untuk make a call. Beberapa milih ke luar ruang untuk menerima telpon. Beberapa memilih tidak menerima. Beberapa cuek aja telpon berjam-jam berkali-kali di dalam ruangan sambil beraktivitas.

Suntuk.. multitasking sih multitasking. Hebat banget bisa chatting sambil kerja sambil telepon. Ngga heran banyak kerjaan yang sering selip salah-salah, dan akhernya minta maaf berkali-kali pula sambil janji untuk ngga ngulang walo akhernya keulang.

Ngga ada aturan sih sebenernya. Tapi kok ya ngga sungkan. Etikanya aja deh. Dateng telat, kerjaannya yg keliatan cuman teleponan. Hebat. Dan yang telepon juga tu loh betah amat ngobrol. Secara aku bukan tipe yang seneng ngobrol di telepon ya. Pulsanya habis berapa juga tuh… wiih… keren.. Sumpah keren. Salut sama mereka yang bisa berkali-kali telepon dalam sehari. Kecuali memang mereka diharuskan untuk telepon aka CS dalam kapasitas pekerjaannya, bukan untuk pribadi.

Ya ya.. ada yang bilang aku hanya berani bilang di status atau sekarang di blog. Cuman masalah etika sih. Ngga perlu diomong langsung ke mukanya.

Sekali lagi, etika.

Yuk main game lagi..

Sharing after reading, yes?

1 Comment

  • Ya…mungkin dia siaran on air. Makanya betah ngoceh. Pasti sango troces banyak di dalam tas. Mbat gembut… Mbak aik mending cr kontes foto aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *