mobil bmw x5 harga dan spesifikasi lengkap

Cara Membeli Mobil BMW E36 di mobbi.id

Hari gini nggak punya kendaraan pribadi? Nggak punya mobil? Jaman sekarang punya mobil ini sangat penting. Apalagi ibu-ibu muda dengan anak yang lagi nggak bisa diam. Punya mobil sangat bisa mendukung aktivitas seharian.  Saat punya mobil pribadi, tentunya kegiatan bepergian kemanapun lebih terasa mudah, nyaman, dan fleksibel. Dan rasa nyaman inilah yang membuat mobil menjadi salah satu kendaraan pribadi banyak dibeli.

Tapi kalau sudah memiliki mobil dan kenyamanannya terasa lebih kurang dari sebelumnya, cobalah melakukan pembelian baru atau membeli mobil bekas performa bagus. Tentang layanan beli mobil bekas kamu bisa melakukannya di platform mobbi, yang sebelumnya bernama mo88i. mobbi adalah platform yang hadir untuk jual beli mobil bekas secara online.

Di platform ini tersedia banyak sekali pilihan mobil bekas, salah satu contohnya ada BMW E36. mobbi juga menghadirkan proses transaksi yang mudah serta kondisinya transparan. Jadi kamu nggak perlu khawatir ketika ingin membeli mobil bekas tetapi performa oke dari mobbi. Pilihan mobil bekas di sini terintegrasi dengan beragam jenis bisnis otomotif milik Grup Astra.

Bagini cara mencari mobil bekas di platform mobbi.

  1. Pilih Terlebih Dahulu Channel Untuk Akses Platform mobbi

Sebelum membeli mobil BMW E36 di mobbi.id, akses terlebih dahulu platform resminya. Bisa melalui website resmi di google ataupun download langsung aplikasinya. Bagi pengguna android bisa download di Play Store, sedangkan pengguna iPhone bisa melalui App Store.

  1. Temukan Mobil BMW E36 yang Diinginkan

Setelah masuk dalam platform mobbi jelajahilah berbagai daftar mobil yang disediakan. Utak-atik filter di dalam platform untuk menemukan mobil BMW E36 impian kamu. Berikutnya klik varian kendaraan yang diinginkan untuk memesan mobil tersebut.

  1. Pilihlah Opsi Pembayaran Sesuai Kemampuan.

Apabila sudah klik varian mobil untuk memesan, selanjutnya pilih opsi pembayaran. mobbi memberikan tiga opsi untuk proses pembayaran ini yaitu, full payment dengan kartu kredit atau virtual account. Lainnya ada reservasi menggunakan deposit serta pembelian dengan kredit, jangan lupa pilih sesuai kemampuan ya!

  1. Lengkapilah Detail Informasi Data Diri

Kamu bisa melanjutkan dengan melengkapi data diri dan submit dokumen yang diminta setelah pilih pembayaran. Selanjutnya jadwalkan appointment untuk pengiriman mobil atau pengambilan, setelah submit dokumen ini. Sebab pihak mobbi bisa mengantar mobil sesuai appointment, atau juga bisa datang ke showroom untuk mengambil mobil.

Pembelian mobil BMW E36 melalui mobbi kini semakin mudah akibat hadirnya channel online via website mobbi. Harga yang ditawarkan di mobbi terjangkau, pembayarannya juga memiliki beragam opsi. Apabila kamu memilih pembelian mobil bekas secara kredit, mobbi menyediakan fitur kalkulator kelayakan kredit yang bisa digunakan menghitung cicilan mobil.

Jadi ayo segera beli mobil BMW E36 impian di mobbi dan dapatkan beragam kemudahan dalam pemilihan hingga transaksinya. Cara pembeliannya juga mudah banget, pilih channel website, melalui aplikasi mobbi, bahkan bisa juga datang langsung ke showroom. Dengan via web juga bisa membuat appointment, ketika masih ingin melihat-lihat mobil.

Masih cari mobil bekas lihat-lihat di jalan? Heeey, ayo pindah ke online seperti mobbi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *