Pasta Pasta Warung Pasta

warung pasta malang

Eye catchy. Buku menu Warung Pasta pun menarik karena didesain sedemikan rupa agar mudah bacanya. Dari Snack, Pasta, Pizza, Nasi Keju/Panggang, Calzone, Dessert dan Drink, ditata dengan apik untuk membuat pembacanya segera menelan ludah.

Sama dong sama saya!

Menelan ludah terus setiap membalik halaman demi halaman buku menu Warung Pasta. Ngga cuma menu pasta ala Italia, Warung Pasta sudah mengemas rasanya dengan fusion ala Jawa, Padang, bahkan mendekati masakan Malaysia dengan laksa dan pasta ramen ala Korea.

Makanya, banyak bener menunya jadi galau mau pesen yang ini pengen yang itu. Tapi bisa diatasi kok kalau kamu memesan porsi small dari masing-masing menu. Beberapa menu Warung Pasta menyediakan pilihan Small, Medium dan Large. Sehingga perut masih muat kalau mau pesan yang ini dan yang itu.

Seperti saya yang kepengen banget makan Ravioli karena belum pernah mencicipi. Pasta kayak kue pastel bantal ini cuman sering dilihat di tv. Side dish-nya kemudian pesan Pizza Spicy Peking Duck. Ahaii, cukup yang thin aja deh nggak yang fluffy biar nggak terlalu kenyang.

Hasilnya dengan dua porsi saya masih kurang kenyang. *gebok perut, bikin malu aja*

Raviolinya menyenangkan. Saya pesan Baby Beef yang kaya keju. Someday akan coba yang satunya lagi yang saus daging dan lupa namanya. Kalau yang ini Penne saus pedas manis yang lagi-lagi ngga inget nama menunya. Buanyuak kak..

Sausnya si Penne enak banget. Sampe saya koret-koretin buat nambah spicy di Spicy Peking Duck Pizza-nya.

Harga makanan di Warung Pasta cukupan lah untuk coba-coba. Harga pasta start dari 15k untuk porsi small dan sekitar 35k untuk porsi large seingat saya. Harga pizza flat di 39k, sementara drinknya start di 10k. Ada juga pilihan dessert dan snack yang kelihatannya enak-enak semua.

Saya coba yang sejenis lava cake dikasih es krim. Lucu sih ini, tadinya masih pengen ngobrol-ngobrol aja, tiba-tiba ada waitress yang kata Athya kayak ngasong beberapa pilihan dessert. Di nampannya ada pancake, lava cake, sama beberapa cake kecil lainnya. Ditawarkan ke meja yang sudah selesai makan pasta. Cara penjualan yang bagus memang.

Ya sudahlah akhirnya pesan yang lava cake itu. Dan ini keluarnya laaaaamaaaaa banget. Sampai minum-minum sudah habis semua, sampai ditanyakan katanya 5 menit juga ngga datang-datang. Tapi rasanya lumayan kok. Pengobat lama menunggu aja.

Mana tempatnya lucu banget. Bisa lah kencan tipis-tipis bagi yang lagi pedekate.

Warung Pasta Malang
Jl. Jakarta No. 26, Malang
0341551513
10.00 – 23.00

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *