Cool Hawai Waterpark Malang

hawai

Rainbow Fall
Do you dare to slide down?

Tulis Lila Soe aka Djombie di Instagram-nya saat liburan lebaran lalu. Seketika timeline pun ramai membicarakan wahana baru yang kalau dicicipi ala ala Waterboom Bali ini. Namanya Hawai Waterpark. Wahana ekstrem-nya ternyata cuma ada 5 di dunia, lho!

Salah satu yang sepertinya menarik hati adalah Hula-Hula Slide. Secara pasangan saya kayaknya takut ketinggian kalau sliding sendiri. Karena di Tower Hula-Hula Slide ini juga tidak melupakan para jomblo yang ngga bisa berdua, sila ambil jalur yang pink, jangan yang biru. Daripada tidak ada yang diajak teriak-teriak bareng kan ya?

Tapi berdua bareng temen ngga papa kok.

Apalagi kalau masih dalam masa promosi dengan harga tiket Hawai Waterpark yang masih 50rb saja. Kan menyenangkan kalau perginya bareng teman-teman, ngga harus sama pasangan. Ada banyak wahana yang bisa dijalani sendiri juga kok.

Seperti Rainbow Fall itu. Paling seru kalau berbanyak dan balapan sampai di bawah. Yang badannya paling berat seperti saya kayaknya bakal menang.

Selain wahana di atas, ada juga beberapa yang jadi andalan, seperti:

Hawai Water House
Wahana permainan anak-anak di Hawai Waterpark ini memiliki luas 1500m2 dengan total seluncuran 6 unit. Tapi ada minimal tinggi anak 90 cm dan maksimal berat 80kg. 5 kg lagi saya ngga bisa masuk sini kayaknya.

Rainbow Fall
Untuk yang ingin uji nyali, wahana ini bisa digunakan untuk seluncuran secara berkelompok atau sendirian. Di sini wajib pakai matras untuk kenyamanan. Ketinggian? 15 meter. CUKUPP CUKUPP!

Ekolu Slide
Dengan ketinggian sekitar 15 m, lebar 0.8 m/line dengan panjang 100 m/line, wahana ini bisa dinikmati bareng-bareng atau sendirian.

Wailele Slide
Di sini jawaban bagi kamu yang suka ketinggian. Dengan tantangan tinggi 15 m & panjang 80 m kayaknya bakal puas teriak bareng-bareng sama temen.

Hula-Hula Slide
Mau nikmatin kota Malang dari ketinggian, di sini tempatnya. Iya sambil teriak-teriak juga sih, sekitar 140 m bakal diputer-puter sampai puas deh.

Open Spiral Slide
Kalau mau ngerasain gelap terang terowongan, di sini tempatnya. Putaran-putaran spiral yang panjang bikin enjoy kayak diputer kenangan mantan.

But I just can’t wait to get lazy here, di Waimea Stream River.

Hawai Waterpark buka jam 10 sampai jam 5pm. Cukup puas kalau mau bergosong-gosong ria menghanguskan perawatan kulit yang dieman-eman selama setahun setelah dari Bali. Hahaha. Oya, seperti wahana-wahana lainnya, sebaiknya tidak membawa makanan dan minuman dari luar karena sudah disediakan food beverage di dalam.

Selama masih promosi, buruan deh meluncur keย Jalan Graha Kencana Raya, Singosari, Indonesia. Ngga jauh dari flyover arjosari kok.

Eh kamu ngga mau ajak saya ta?

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *