Wisata Berkuda di Pring Pethuk

Dulu, temen saya si cantik Amy pernah tanya di mana dia bisa wisata berkuda di Malang ini. Sumpah saya engga tau. Yang saya tau di daerah GOR Ken Arok sana ada yang punya kuda pacu. Kuda yang tingginya setinggi transformers karena gaban terlalu mainstream sepertinya bukan untuk wisata.

Beberapa tahun kemudian, kemarin saat ke Pring Pethuk atau Warung Bamboe 2, saya melihat dua ekor kuda putih bersih ini. Tinggal diberi tanduk, mereka bisa jadi secantik unicorn di negeri dongeng.

Selain menyediakan wisata pemancingan dan petik bunga, Pring Pethuk juga menyediakan wisata berkuda bagi pengunjungnya. Dua kuda cantik ini standby di depan pintu menunggu kamu untuk menungganginya. Kalau tidak salah tarif rata-rata 10.000. Itu tarif yang mana saya kurang tau, mungkin juga 100.000 karena si suami minusnya cukupan bikin salah lihat.

Tanya saja di kasir ya, daripada tersesat. Kalau menuju Pring Pethuk, dari jalan Bukit Berbunga kamu cari palang Pring Pethuk di kiri jalan. Petanya kamu intip saja di sini:

Cocok deh wisata berkuda ini buat yang hobi lintas alam ;). And to my dear Amy, kuda ini nunggu kamu juga.

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *