GEREBEG SarieSnack di Kantor

Lasagna always be my fave snack :D. Makanya engga suka Lasagna dalam porsi besar. Snack itu ukurannya secukupnya aja, yang bisa dimakan pagi siang sore. Bukan dalam sekali waktu makan.

Kehadiran SarieSnack di kantor kemarin pagi, jadi pengobat rindu karena sudah lupa terakhir makan lasagna kapan. Akhir-akhir ini lagi tergila-gila jemblem dan nasi jagung soalnya. And this is it, Lasagna from SarieSnack. Salah satunya adalah macaroni dan ada klappertaart \o/

Dengan porsi personal, ini cukup banget untuk cewek yang kadang jaim mau makan banyakan. Saya? Emang lagi kegemukan, kalo porsi personal gini rasa bersalahnya dikit, hihihi.

Sebelumnya saya selalu mikir-mikir kalo mau makan klappertaart, ntah ya, kayak engga cocok antara bau dan penampilannya. Ketika ngeliat Klappertaart SarieSnack, wangi kelapanya sungguh menggoda iman! Saya ngga sabar banget ngerasain legit kelapanya. Apalagi kismisnya yang bergizi tinggi itu tampak menjawil-jawil biar segera diicipi. Berbeda dengan saya yang kuat nahan diri untuk berbagi porsi sama suami, temen saya si Nana langsung lahap menghabiskan Lasagna, dan Klappertaartnya 😀

https://twitter.com/dewinthemorning/status/332693238832058368

Setelah ublek-ublek mencari di mana belinya, ternyata mereka punya nama sendiri di SarieSnack. Ada KLAPPYCOOL, si klappertaart dingin bertopping kismis, LASAQUE lasagna lezat yang tersedia dlm porsi PERSONAL (Rp.15rb/150gram, Minimal 5 cup), MEDIUM (Rp.75rb/750gram), LARGE (Rp.150rb/1500gram). Dan yang teakhir MACQUE kaya sosis dengan taburan keju tebal, yang tersedia dlm porsi PERSONAL (Rp.15rb/150gram, Minimal 5 cup), MEDIUM (Rp.75rb/750gram), LARGE (Rp.150rb/1500gram).

Pengen ngerasain KLAPPYCOOL, LASAQUE atau MACQUEnya? Follow akun Twitter SarieSnack. Lebih cepet lagi kalau pesen lewat nomer hape kamu di 08123365520!

Happy camil-camil everyone!

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *