Fun Walk Fun Kopdar

dari @sandynata instagram (Haqqi, Me, Sandy, Mbun - searah jarum jam)

 

Minggu kemarin dapat jalan-jalan gratis meramaikan acara Raih Esokmu Frisian Flag Indonesia dari BlackBox Production. Acara ini sebenernya kudu beli produk susu untuk ditukar dengan kaos dan tiketnya. Lucu aja bareng-bareng keluarga kecil dan anak-anak yang imut kita jalan-jalan di tengah minggu pagi.

Acara yang sedianya dimulai jam 6 pagi memang dimulai jam 6, namun diisi dengan senam bersama dulu \(^^)/. Baru kemudian jalan santai dimulai dengan iringan drumband dari SD Kartika. Lumayan memacetkan jalan karena rutenya terhalang Pasar Minggu di jalan Semeru, hingga ada perubahan besar di menit terakhir sebelum berangkat sepertinya. Rute hanya muter di jalan Kawi. Right. MOG – BRI Kawi – Ujung Jalan Ijen – MOG. Belum sempat keringatan kita sudah duduk manis lagi di pelataran parkir MOG. Foto-foto dan menunggu doorprize diumumkan. Saya, Haqqi, Sandynata dan FajarEmbun sampai mati gaya karena ngga tau harus ngapain lagi >_<

Yang kelupaan adalah foto-foto levitasi. Yeeeh kameranya kamera hengpon semua sih. Dan karena ngga dapet doorprize sama sekali, pose klesotan dipindah ke Baker’s King – Bakery Donuts and Coffee yang paling pagi bukanya walau sebenernya belum buka di MOG. Sambil nunggu di luaran yang panas ngadem dikit sambil ngomongin teknologi, daily life, dan tentu gosip #KODE. Dan ini, kami lagi seneng-senengnya bisa Instagram di hp android. Walau tanpa iPhone, iPod, iPad, senengnya sudah menjamah aplikasi yang tadinya tersedia hanya untuk Apple Product itu. Image di atas dan di bawah ini diambil dari instagram Sandynata yang pakai Sony Ericsson Ray.

 

dari @sandynata instagram

 

Walau hari itu ngga bawa si GeTab, jadinya hanya membayangkan Instagram  tanpa langsung praktek. Oya Instagram di galaxy tab 10.1″ sebelumnya ngga bisa, baru bisa setelah aplikasinya diupdate hari Sabtu lalu.  Masih belum bisa posting dengan banyak hashtag karena kebingungan sendiri mau pasang hashtag apa. Dan ini, saya posting screenshot mainan #drawsomething bareng Boolixious yang isinya strike banget ke hati, dan akhirnya saya terhubung dengan teman-teman bule yang main #drawsomething dan gambarnya super duper keren! Sementara gambar kami masih one line drawing seperti ini:

 

dari @neng_biker instagram

 

Kewl ya!

 

Sharing after reading, yes?

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *