After Years

How absurd and delicious it is to be in love with somebody younger than yourself.

Everybody should try it ~ Barbara Pym

 
Jawanya ya BRONDONG! Namanya jodoh ya ngga bisa ditebak maunya gimana. Rencana gini gitu siapa yang tau endingnya. Maunya cari yang lebih dewasa apa dayanya dapet yang jauh lebih muda.

Tujuh tahun memang bukan jarak yang dekat. Tapi keinginan kuat dan usaha kerasnya runtuhkan tembok di depan yang rapat. Empat tahun sudah dia menemani hari-hari saya. Sejak mukanya masi terlalu muda sampai sekarang sudah lebih..tua (?). Empat tahun mengubah cowok amit-amit menjadi lelaki dewasa dan bertanggungjawab serta mampu menjaga keluarga. Meninggalkan hobinya perlahan menggapai yang dia bilang masa depan.

Kadang tak tega melihatnya bekerja sampai larut malam. Kadang tak pulang demi rupiah dan rupiah. Hanya bisa membuatkannya sarapan dan menemani makan malam jika sempat. Paginya juga diisi dengan tugas akhir demi deadline yang saya tepatkan. Bahkan kadang perlu diingatkan jadwal basket yang dia tinggalkan agar badannya tak kehilangan ritme olahraga demi mengajari anak kami nanti.

Nanti.

And after years, maybe only a step ahead to a brand new our life. Never been easy. But years make us stronger. I’ll count the days to the D-Day. I only want to tell you how happy I am these days.

PS: maap klo grammarnya salah. maap belom ada tanggal

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *