Smart Era, Smart TV Juaranya

Beberapa waktu belakangan dunia teknologi seakan booming dengan kehadiran gadget cerdas. Mungkin saya dan Anda hanya kenal smartphone dari iPhone series dan Android yang masuk kategori gadget cerdas. Dengan beragamnya smartphone di pasaran, tidak berlebihan jika smart era sudah membuka cakrawala baru.

Let see, apa sih sebenernya ‘smart’ itu?
Selama beberapa tahun saya selalu pengen sesuatu yang powerfull sebagai penunjang kegiatan sehari-hari saya. Ya kan sekarang sudah punya satu, yang bisa nggantikan PC bahkan laptop, yang membantu saya bekerja, terhubung dengan teman, berbagi berita, foto, dan video hanya dengan satu gadget. Tapi, itu kan bener-bener gadget individual, yang saya ngga bisa berbagi dengan orang lain di saat yang sama. Untuk bisa puter video kiriman dan ngeliat foto ponakan, gadget saya harus berpindah tangan di antara anggota keluarga yang lain.

I wonder, adakah Smart TV yang bisa ditaruh di ruang keluarga, bisa terhubung dengan gadget yang lain, browsing internet, baca berita bareng, buka berbagai aplikasi, dan ngeliat tayangan 3D?

Seperti smart gadget lainnya, di Smart TV tentu bisa install aplikasi berbayar atau gratis dan membuatnya jauh melangkah dari fungsi tv tradisional pada umumnya. Tinggal cari, download, dan instal aplikasi yang diinginkan.

Saya rasa Smart TV juga bakal mengubah interaksi di dalam keluarga. Mungkin kalo smartphone yang pinter make ya cuman kita yang punya dan pegang. Tapi kalo Smart TV? Kita bisa belajar bersama, bisa berselancar bersama mencari yang sama-sama kita inginkan. Dan ini, pasti bisa mendekatkan antar satu sama lain, bukan?
Pintar satu, Pintar semua!

Jawabannya hanya ada di LG SMARTTV!

Home Dashboard
Di HOME DASHBOARD yang intuitif dan nyamannya memberi kendali yang mudah dan cepat bagi kita, mau berselancar di dunia maya atau mau nonton tv langsung, semua mudah. Tersedia beragam aplikasi dan hiburan serta games menarik yang cocok untuk pengguna TV di rumah karena memang dirancang khusus.

Smart Share
LG SmartTV memudahkan kita untuk berbagi data dari perangkat elektronik digital, seperti kamera, handphone, tablet, dan smartphone ke layar besar TV. Teknologi SMART SHARE-nya membebaskan mata dari layar yang cuman sekian inch, puas mana ngeliat foto/video di layar kecil sama di layar besar?

Premium Content dan LG Apps
Layaknya smart device lain, LG SmartTV akan otomatis mengupdate aplikasi yang ditanamkan oleh LG App Store melalui LG SmartTV Software Updates.  Khusus untuk Indonesia, beragam konten lokal sudah terintegrasi dengan LG SmartTV seperti Detikcom, Kaskus, Liputan 6, The Jakarta Post dan lain sebagainya. LG Apps menawarkan layanan mulai dari lifestyle, edukasi, hiburan hingga games yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Web Browser
LG SmartTV juga dilengkapi dengan Web Browser, jadi loe kalo abis ngeliat tayangan yang menarik dan pengen tau lebih banyak, langsung aja buka browser dan searching. Ngga perlu buka laptop dan colokin internet. Dengan fitur ini, semua berita dan review bisa langsung dilihat di layar TV. AWESOME!

Magic Motion Remote Control
Seakan belum puas memberi lebih di layanannya, LG SmartTV melengkapi kenyamanan televisinya dengan remote control yang out of the mind. Bisa ngebayangin remote control ala mouse? Nah LG SmartTV yang punya. Kalau remote tv lainnya punya puluhan tombol seperti keyboard, LG Smart TV cukup menggerakkan remote dan klik pada layar. Jadi, mata kita ngga perlu lepas dari layar untuk mindah apa yang pengen kita tonton. Watch here:

LG SmartTV menyediakan fitur yang tidak ada di tv tradisional. dan terbukti, Televisi LG selalu terdepan dalam disain dan teknologi. Jadi, be smart. Pilih SMARTTV untuk kebutuhan hiburan dan edukasi keluarga.

Bring the world’s in your family 🙂

12 Comments

  • butuh smart family utk menggunakan smart TV ini (rebutan remoooott…) atau tv ini bisa membuat family menjadi smart, karena penuh dengan link terkait, misal ketinggalan satu episode sinetron putri yang ditukar bisa liat previous..:))

  • ini yang sebenernya daku pengen tau neng..

    smart TV itu isinya selain bisa buat nonton tipi ama ngenet bisa ngapain lagi to? apa yang bikin dia smart selain konten/apps?

    eh si LG ini remotenya ndak ada keyboardnya ya? ngenet e piye?

    • setau yg saya tau, keunggulannya dia di net, smart share ke berbagai device dg blutut, sama appsnya emg. utk jerohannya, yg aku tau lebih dr iptv fiturnya. sementara iptv daku belum ngeh bener drpd salah 🙂

      remote n kbornya kayak pake mouse juga, kamu duduk, buka browser, buka kpad kyk kpad touch, and then ketik2 aja pke remote.

  • bagus tuhh tv pintar sayang ga di jelasin koneksinya pake wifi atau modem apa oprator apa yg mendukung akses kecepatan tinggi kita beli jadi ga kepake tuh sipintarnya maunya beli terus colokin tinggal bayar bulanan intetnetnya nongkrong tuh didepan tv canggih kalo didaerah lain lagi persolannya belum tersentuh teknologi tv smart jadi tv cepot lieurah..ah coy

  • Sekarang emang jamannya harus smart, pilih produk juga gak sembarangan apa lagi kalo barangnya mahal seperti ini TV 3D, untuk itu CINEMA 3D LG lah yang pantas disebut LED 3D TV paling canggih, teknologinya terbaru.. pokoknya beda jauh dengan merek lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *