Boy’s Club

‘ada ga ya dharma pria, kan ada dharma wanita?’

what a question…

tapi patutlah itu dipertanyakan. banyak kan dari berbagai elemen masyarakat seperti tentara yang kebanyakan laki-laki, pilot yang masih mayoritas laki-laki, dan bermacam organisasi yang biasanya di dominasi laki-laki, memiliki sisi feminin yaitu dharma wanita. kumpul2 para pendamping laki-laki yang berprofesi tentara, pilot, hingga kegiatan di organisasi.
tentara punya PERSIT, PIA ARDHYA GARINI, dan Dharma Wanita. juga latah di klub-klub biasanya pendamping mereka juga diikutkan dalam Dharma Wanita. sarana bertukar info aka gosip dan curhat2 sesama wanita selama laki-laki mereka juga kumpul2. dan ga jarang dharma wanita ini ikatannya kuat banget, mpe ke salon bareng, belanja bareng, ngalahin kegiatannya para lelaki.
tapi di balik, klo di organisasi yang di dominasi lelaki dan terdapat anggota perempuan, bakal ada dharma pria ngga? gimanapun juga pasti ngajak ikut kumpul dong? di ketentaraan, ga ada. namanya keluarga besar aja. ga dikhususkan dalam dharma pria ^^.
dan begitu juga di klub tiger aku. karena hanya aku satu-satunya cwe di klub, pertanyaan itu terucap dari bun setelah ikut 1x kumpul gats. waktu acara bebas sih sante aja ngobrol sama yang laen, menginjak rapat anggota dia terlongong sendirian di antara pendamping wanita anggota gats. pantes aja jadi mogok ga mau ikut lagi klo aku kumpul2. pelik juga… jadi sekarang aku hanya dianterin tapi ga ditungguin, klo mo pulang sms ntar dijemput.

seandenya ada seorang lagi anggota cwe di sini ….

aku bikinkan dharma pria untuk km bun….

 

 

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *