Lost In The City

Lost In The City

sukses! baksos kemaren berlangsung dengan semangat. soalnya semalem sebelumnya da rada-rada ga semangat sih waktu di honda fiesta pada ga jelas kabarnya. mana di honda fiesta tu cuman ngeliat ujan doang. bukan ngeliat acaranya. eh sempet sih dengan noraknya poto sama doni kusuma. hehehe.. duh om...

Continue reading

NO! NO DOUBT! HONDA FIESTA!

NO! NO DOUBT! HONDA FIESTA!

maunya apa sih? nulis pake huruf gede-gede. marah ya? iya banget!!! ituh email kok cuman atu. biasanya serombongan datengnya ga putus-putus, dari jam 3 mpe jam 10 malem. mpe bete nungguin. mpe posting 2x tuh masih bete aja bawaannya. uuuhh… dan betenya lagi klo uda mikir gini pasti muncul...

Continue reading

Half Decade

Half Decade

11 maret kemaren, umur NeoGAT’S memasuki setengah dekade semoga makin jaya, solid, eksis dan turut menambah ramai dunia pertigeran Indonesia BRAVO NeoGAT’S!!!! JAYA HTCI!!!!! ...

Continue reading

Love not Only @Valentine’s Day

Love not Only @Valentine’s Day

Kenapa kita harus terpancang pada tanggal 14 februari? Apa hanya hari itu aja boleh pake pink? Coklat cuman bermakna pas valentine? Mawar hanya mahal sehari itu? ow, break it..!!!! on the move, NeoGAT’S menggandeng PitSTOP Semeru untuk mengadakan LoveDay @ sunday, feb 17. Bagi-bagi voucher...

Continue reading

Chaperone

Chaperone

seneng ya klo maen ke mana gitu ada yang nemenin? apalagi klo di kota itu ngga ada temen ato ngga ada sodara. well, itu neng dapet dari dunia tiger yang neng ikutin. ke mana aja kita pergi, pasti ada temen baru di sana. yang penting punya kontak personnya aja deh. neng emang baru 2x ngrasain ada...

Continue reading