NeoGATS Rocking Bromo

NeoGATS Rocking Bromo

Sesuei dengan yang direncanakan, pelantikan nu-version dari NeoGATS akan dilaksanakan di Bromo, 19-20 Januari mendatang. Kali ini NeoGATS akan melantik 8 calon anggota yang telah menjalani masa percobaan untuk mengetahui sejauh mana ketertarikan mereka untuk menjadi bagian dari keluarga besar...

Continue reading

After the Rain, Mubes NeoGATS 2007

After the Rain, Mubes NeoGATS 2007

weekend yang melelahkan… sabtu pulang kantor langsung ngacir ke sekret bwt ngeliat persiapannya mubes. well well, ga ada neng bener2 kacau balau. hahahahaha… yang perlengkapan ini lah. pengeluaran itu lah. administrasi gitu lah. nda kok, itu cuman gara2 neng suka segalanya tertata dan...

Continue reading

Mubes NeoGATS 2007

Mubes NeoGATS 2007

kurang seminggu lagi nih. dan paketu masi blingsatan aja ksono kemari. neng ga ngerti kudu ngebantu apa, soalna neng ndiri ga ngerti, mubes ini bwt apa. seumur2, bru kali ini ada mubes. terlalu jauh sudah jaraknya….. Sharing after reading, yes?

Continue reading

PitStop-Pool and Cafe Open Tournament

PitStop-Pool and Cafe Open Tournament

jadi penonton kok. bukan neng yang ikut. klo neng yang maen bisanya mah ngacak2 bola doang. hari minggu kemaren, GATS nyerbu PitStop Pool and Cafe di tidar. undangan sih, kita kan emang klub yang bisa dibilang base campnya diPitStop ituh. kumpul jam 11 di sekret, terus beberapa ekor menuju tidar...

Continue reading