Si Neng

Menulis tidak pernah penuh tantangan seperti sekarang. Sambil memperbarui about me di sini, saya, NengBiker mengucapkan selamat membaca tulisan yang tidak seberapa ini.

Memulai menulis dari jaman yang disibukkan urusan teman dan cinta, pada akhirnya menerbitkan tulisan tentang jalan-jalan, makanan, opini, dan apa saja kecuali cinta. Untuk yang satu itu, biarkan direkam di media sosial saja.

Berlatarbelakang pendidikan Arsitektur mambuat saya kadang-kadang membahas acara jalan dari sisi kenyamanan fungsi bangunan. Membahas makanan dari sisi arsitektur dan interior pun bukan hal yang haram. Namun, dengan basis media yang digeluti sekarang banyak sekali hal yang harus direm dan diubah dari berbagai sudut pandang.

Mengemas blog menjadi database informasi adalah hal yang sedang saya kembangkan di 2016 ini. Mudah, karena sekarang sosial media adalah hal primer yang dibutuhkan orang di dunia online.

Mari parkir di sini. Nikmati gerak kalimat yang menari dan berlama-lamalah menulis komentar untuk saya introspeksi diri.

nanana

93 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *