My Wishlist 2011

My Wishlist 2011

Mendekati tahun baru pasti adaaa aja yang bikin resolusi 2011 lah, wish list 2011 lah, impian 2011 lah dan lain lain. Termasuk aku? Iya :D. Banyak yang ga kesampean di 2010 ini dan pengeeeen banget bisa dapetin di tahun depan. Love, Life, and Sex. Haiahahahaha.. gaya gaya! Sharing after reading...

Continue reading

Happy Couple

Happy Couple

ya, aku tidak seberuntung dirimu yang selesai kuliah langsung menikah ya, aku tidak memiliki 2 buah hati yang lucu seperti anak-anakmu ya, aku tidak bahagia menjalani hari dengan suami, karena memang aku belum menikah ya, usiaku dan usiamu lebih tua beberapa bulan usiaku ya, jam biologis terus...

Continue reading

Taman Indie

Taman Indie

Jembatan yang satu ini, indah banget kalo malem hari, dan megah di siang harinya. Jembatan ini ngga bole sembarangan bisa dipake buat foto-foto kalo ngga mau dikejar-kejar satpam. Jembatan ini ada di mana hayo? Sharing after reading, yes?

Continue reading

Erupsi Gunung Bromo

Erupsi Gunung Bromo

Gunung yang tenang-tenang saja dikunjungi banyak wisatawan ini sepertinya terus bergeliat. Foto diambil di puncak Cassablanca Residence pagi 24 November 2010, jam 8 pagi. Sore harinya awan merah itu terus menyebar sampai ke malang. Seharian di jalan keliatan deh pergerakan selapis demi selapis...

Continue reading

Bel Rumah Tanpa Kabel

Bel Rumah Tanpa Kabel

Mouse saja sudah wireless kenapa bel rumah engga? Mungkin begitu yang dipikirkan oleh pembuat bel rumah tanpa kabel ini. Praktis memang. Pasang tombolnya di pager, ngga pake kabel ndlewer2 lagi kan? Sharing after reading, yes?

Continue reading