182,580

182,580

Pagi buta mendadak miskin. Semalem pulang kantor cuek-cuek aja ga ngikut dodz ngisi bensin. Lha kok ternyata dilapori kalo spbu-spbu di malang mulai kehabisan stok. haduh. Bangun pagiii nyamber kunci mobil mo beli bensin. Minta kucuran dana dari papa dulu 100. Modal 250. Di spbu m.wiyono biasanya...

Continue reading

Ambitious

Ambitious

neng sadari sifat jelek dari diri neng adalah ambisi yang sangat besar untuk menginginkan sesuatu ataupun menjadi yang terbaik. karena besarnya itu, sampai kadang untuk kalah adalah hal yang tabu. dan hampir selama ini neng selalu dapat yang neng inginkan. dengan usaha keras tentunya. urusan...

Continue reading

ECNALUBMA

ECNALUBMA

satu suku kata yang neng ingat kalau ada mobil putih ngiung-ngiung dtengah macetnya lalu lintas. keren. selaen vooridjers kepolisian, yang mampu minggir2in mobil di jalan ya ambulance ntu. baru saja kepikiran, menarik ya profesi supir ambulance. bisa nyetir seenak udel di jalan raya pake modal...

Continue reading

Komnas Zam

Komnas Zam

inget kasus pembunuhan tokoh HAM Indonesia? alm Munir yang dari malang itu loh. denger-denger kan dia diracun arsenik sama tersangka dari pihak maskapai penerbangannya. dan sampai sekarang kasus itu belom selesai-selesai karena suci, istri alm munir masih terus memperjuangkan untuk tau ada rahasia...

Continue reading

Meaning of Life

Meaning of Life

kemaren seorang temen sempet bertanya sebelum koneksinya putus, apa yg neng cari dalam hidup? belom tau, sekarang sih sekedar gimana caranya ngelanjutin hidup. [dalem hati berkata, make it a better life]. without any purpose? neng belom tau apa tujuan hidup ini. [dan spikleslah neng] [neng...

Continue reading

LPG, where are you?

LPG, where are you?

beberapa hari ini LPG ngikut maen umpet-umpetan sama minyak tanah. jauh di mata jauh pula di hati. kudu sampe ngantri berjam-jam. ngga kok, neng belom ikut ngantri. yang ngantri kemaren kakak ipe. soalnya neng belom pulang kantor. ngeliat di tipi, di mana-mana lpg juga menghilang. antrinya ngga...

Continue reading