1000 Cerita Horor di Kantor: Tidak Mau Ditemani, Hantunya Bisik-bisik “Ndang mulih”

Cerita Horor Kos-kosan Berlanjut Jadi Cerita Horor di Kantor Tepat di Malam Jumat Legi

Kemarin waktu makan siang iseng-iseng mengeluarkan tret cerita horor dari kosan Adis, yang ternyata bertepatan dengan malam Jumat Legi. Kos-kosan Adis di Malang sebelumnya merupakan kos cowok yang katanya penghuninya sempat kabur karena digodain penunggu. Lalu digantikan serombongan anak-anak perempuan seangkatan Adis yang pada akhirnya ikut digangguin semua dan kosan horor tersebut sekarang jadi Guest House.

Cerita kosan horor Adis lengkap banget. Dari halaman depan sampai kamar mandi semuanya berpenunggu. Ada yang menyaru jadi Adis, ada yang tiba-tiba muncul sambil menggendong bayi di kamar anak kos sementara malam masih pagi dan semua anak kos lainnya juga masih terjaga. Pada waktu tertentu juga sering terdengar jebur-jebur dari kamar mandi sementara semua orang mengaku tidak ada yang masuk kamar mandi.

Kemudian, cerita horor kosan itu berlanjut ke cerita horor di kontrakan teman, cerita rumah horor dan berakhir dengan cerita horor di kantor akibat membicarakan rumah sebelah yang kosong. Dan horor. Soalnya pada sharing tepat malam Jumat Legi, di kantor, tempat kami semua bekerja pagi hingga paginya lagi. Memang nggemesin kok teman-teman di sini ini.

Bangku Besi yang Dingin di Teras Depan

Di pojok kanan ini pohon murberry kesayangan kami. Hampir selalu berbuah tanpa henti kecuali kalau sedang dibersihkan tukang kebun saja. Buahnya besar-besar, hitam dan bikin seru kalau sedang panen. Di sebelah kiri foto itu ada bangku besi yang muat untuk sekitar 3 orang kalau lagi pengen curhat-curhatan di teras depan. Di depannya ada pohon kamboja berbunga kuning.

Menurut pengakuan beberapa orang, setiap pulang baik yang lewat pintu depan atau gerbang PIN, pandangannya pasti mau ngga mau terpaksa ketarik melihat bangku besi itu. Bagi yang diberi penampakan, ada sosok yang duduk di situ. Ada juga yang melihat nenek berambut putih sering melintas bangku besi yang dingin itu.

Lain lagi cerita horor Putri di kantor yang sama. Dia tidak melihat penampakan. Hanya ketika sedang menunggu pacarnya yang masih bekerja sampai malam di bangku besi teras depan, tiba-tiba pohon kamboja berbunga kuning di depannya bergoyang hebat seperti dihoyag-hoyag seseorang.

~ Itu tuh kambojanya di belakang situ

Tidak ada angin tidak ada hujan, ya cuma pohon kamboja itu saja yang bergoyang. Sesemakan, bahkan pohon murberry kesayangan kami semua itu juga tidak bergoyang daunnya sehelai pun.

Lain malam lain cerita horornya. Sebut saja Tomi yang mungkin bolong banget orangnya, sering mendapat penampakan di teras depan. Ya yang duduk di teras lah, yang mbak-mbak kuntilanak di atas atap sambil menggoyang-goyangkan kaki lah. Mungkin mbaknya punya hubungan dengan hantu rumah sebelah?

NEXT: Ruang Meeting yang Ada Pocongnya

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.