Menebak Freya Collection by Goldmart yang Cocok Untuk Kepribadianmu

Perhiasan emas adalah salah satu investasi paling mudah yang bisa dilakukan perempuan sepanjang hidupnya. Property mungkin terlalu tinggi nilainya untuk digapai, emas bisa dicicil dari jumlah gram terkecil yang dapat disesuaikan dengan uang yang sudah ditabung. Begitu pesan I Gusti Ayu Komang Widariani, Area Regional Manager Bali dari Goldmart yang saya ajak mojok curhat dari hati ke hati saat gathering dalam rangka re-opening Toko Goldmart di Lantai 1 MOG. Senang bisa hadir langsung dan merasakan nuansa berbeda Toko Goldmart hari ini.

Dengan konsep desain toko yang baru dalam melayani pembeli, Goldmart berharap dapat lebih dekat dengan pecinta perhiasan emas di Malang, seperti yang disampaikan oleh bang Rocky Kantono, Assistant Retail Manager PT Gold Martindo. Istimewanya, dalam rangkaian acara re-opening Toko Goldmart di MOG ini diperkenalkan juga Freya Collection yang terdiri dari tiga lini. Semuanya tidak hanya cantik-cantik, tapi juga penuh makna.

Iseng-iseng saya bertanya, koleksi Freya by Goldmart mana yang paling cocok untuk saya. Menakjubkan, mba Komang bisa dengan tepat menebak kepribadian saya dari outfit yang saya pakai. Saya tak masalah sendirian tampil solitair seperti koleksi Freya of Lavish Glow yang tidak harus dipakai dalam koleksi full dari anting hingga cincin.

Jika sudah merasa nyaman, koleksi Freya of Beauty wajib dimiliki karena dapat membawa keanggunan dari tampilan percaya diri yang saya bawa. Dengan bertahap seperti ini, faktor anggun dan elegan yang WOW dari Freya of Beauty jadi lebih steady dan nggak bikin saya dapat CIE CIE karena terlihat kurang nyaman memakai berlian. Untuk melengkapi koleksi, Freya of Modesty dapat dipilih terakhir karena saya sudah pernah memiliki koleksi berlian sebelumnya. Wow!

Kamu ingin mencoba menebak Freya Collection by Goldmart yang sesuai dengan kepribadianmu? Coba saja dengan kuis ini.


Mana yang kamu banget?

Kalau sudah ketemu koleksi yang cocok buat kamu, kayaknya ini waktu yang pas untuk mulai belajar investasi perhiasan emas seperti saran dari mba Komang. Cobalah dari Goldmart yang saat ini sudah memiliki 18 outlet yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia. Ribuan model perhiasan berkualitas tersedia untuk kamu koleksi mulai dari 18 Karat hingga 24 K Gold Master by Goldmart.

Dengan konsep toko yang baru, kamu bisa mendiskusikan mana perhiasan yang paling kamu banget sambil curhat-curhat sama Mbak di Toko Goldmart. Kursi-kursi yang nyaman, display yang lebih simple untuk dilihat dan dipilih, juga mbak yang cakap dan sigap dalam melayani.

Buat penyuka promo atau yang lagi cari kado untuk pasangannya, jangan lewatkan banget kesempatan bagus ini. Hingga tanggal 2 Desember 2018 atau hari Minggu nanti, juga ada penawaran menarik untuk pembelian Freya Collection by Goldmart. Selain diskon sampai 40 persen, juga ada cashback hingga 5juta rupiah. Ditambah lagi dengan promo kartu kredit tertentu. Sebelum roadshow Freya Collection ini pindah kota ke Palembang lho!

Seru sekali acara main-main ke Toko Goldmart di MOG Malang kali ini. Seakan saya mendapat suntikan semangat baru untuk terus happy, untuk terus mengeksplor dunia baru yang dimulai dari diri sendiri. Sambil belajar berinvestasi  dengan hal yang kamu sukai. Kali ini saya sungguh menyadari, belajar memang tidak mengenal waktu dan tempat untuk dicari.

 

Sharing after reading, yes?

1 Comment

  • Saya sangat setuju dengan Mimin. Investasi yang berharga dan bermanfaat adalah emas. Tapi kalo mimin sendiri lebih suka dengan yang sudah di olah seperti kalung/cincin/dll atau yang belum di olah dalam artian kata emas batangan? Mohon informasi nya ya min Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *