Hati-Hati Makan di Kendi Indonesian Bistro!

Fancy traditional dining, itulah konsep yang terlihat diusung Kendi Indonesian Bistro. Kehadiran resto besar berlantai tiga di seputaran jalan Ciliwung, Malang, ini saya rasa memberi tambahan baru perbendaharaan tempat makan tradisional yang punya nilai tambah. Tapi hati-hati lho kalau makan di Kendi Indonesian Bistro. 3 Kali makan di sana, pengalaman saya……. ADUH DEH…

Porsi Kendi Indonesian Bistro Bikin Kenyang Banget!

Ada harga, ada rupa. Pertama ke sini waktu masih hamilnya Raga dan nggak boleh makan pedes karena abis opname lagi. Sejauh mata memandang saat masuk ke Kendi interiornya memang keliatan dibuat premium. Pun juga makanannya waktu buku menu dibuka. IH WOW, bistro itu bikin harganya sampai segono? Bayangpun masa Nasi Madura gitu aja sampai 50 ribu sih per porsinya?

BeSt Menu Kendi Resto Malang – Ready for Lunch and dinner. . " SEGO NDESO " . SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA . AVAILAIBLE at : . KENDI INDONESIAN BISTRO — Luxurious Indonesian Restaurant — . Info dan Reservasi ? Jl. Ciliwung 48, Kav. 1 ? Malang – Jatim ? : 0341 463999 WA : +6283857050999 BBM : DAAD73D9 ? : Kendibistromalang@gmail.com . Line : kendibistromalang Fb : @kendiindonesianbistro Trip advisor : kendiindonesianbistro Insta : @kendibistromalang . ? : @irwansyah_hukama #Kendiresto #kendibistro #malang #kulinermalang #restomalang #restaurantmalang #mahasiswamlg #jajananmalang #visitmalang #surabayakuliner #surabayafoodies #kulinersby #jakartakuliner #jakartafoodies #jakarta #surabaya #makan #irwansyahart #foodphotography #indonesiancuisine #foodgram #exploremalang #wisatakuliner #spotmalang #malangkuliner #nusantara #makananenak #ngalamkuliner #restodimalang #makan

A post shared by Kendi Bistro Restaurant (@kendibistromalang) on

Dan waktu diantar ke meja, langsung berasa MODYAR, porsinya segede gaban. Kami berempat jadinya cuman lihat-lihatan, ini makan cara apa buat ngabisinnya?

Setiap porsi di Kendi disajikan dengan serius nggak cuma sekadar nasi saja. Uborampe sayur, lauk, sambal, sampai peyek atau kerupuknya, dibuat detil jadi tiap porsi hadir lengkap tanpa harus menambah menu single lainnya. Satu porsi aja bikin resah gimana ngabisinnya.

Rasa Masakan Kendi Indonesian Bistro Cocok di Lidah

Yak satu porsi aja bikin resah gimana ngabisinnya, tapi habis! Saya pikir karena lagi hamil aja dan bikin makannya banyak, tapi setelah lahiran pun makan di sini tetap habis. Dan karena enak, kami yang perempuan-perempuan ini makannya pun jadi nggak pakai jaim comot sana sini nyoba makanan masing-masing meski label bistro melekat di nama resto ini.

Happy Minggu Day . . . KENDI INDONESIAN BISTRO — Luxurious Indonesian Restaurant — . Info dan Reservasi ? Jl. Ciliwung 48, Kav. 1 ? Malang – Jatim ? : 0341 463999 WA : +6281999970250 ? : Kendibistromalang@gmail.com . Line : kendibistromalang Fb : @kendiindonesianbistro Trip advisor : kendiindonesianbistro Insta : @kendibistromalang . #Kendiresto #kendibistro #malang #kulinermalang #restomalang #restaurantmalang #mahasiswamlg #jajananmalang #visitmalang #surabayakuliner #surabayafoodies #kulinersby #travelfood #travelfoodmalang #jakarta #surabaya #makan #irwansyahart #foodphotography #indonesiancuisine #foodgram #exploremalang #wisatakuliner #spotmalang #malangkuliner #nusantara #makananenak #ngalamkuliner #restodimalang #makan

A post shared by Kendi Bistro Restaurant (@kendibistromalang) on

Terakhir ke sana sama Raga, meja sebelah diisi keluarga kecil. Bapaknya pun nggak jaim-jaim makan pakai tangan dan melupakan sendok karena nyomot sambel mana enak pakai sendok?

Tiap Ada Menu Baru Kendi Indonesian Bistro Kok Mesti Enak Ya

Makan pertama, niatnya coba semua. Makan kedua, eh ada menu baru ya. Makan ketiga eeh ada menu baru lagi! Hampir di setiap kunjungan yang berjarak sekitar 3-4 bulan, saya menemukan yang baru lagi untuk dicoba di Kendi.

Kunjungan ketiga saya mencicipi menu baru bebek goreng Kendi. Yang datang bebek nongkrong di piring dengan 3 macam sambelnya. Oh no rasanya pengen makan langsung nglalap pakai tangan tapi Raga lagi seneng-senengnya dipangku. Akhirnya merelakan makan bebeknya disuwirin dan disuapin sementara nasi sama sambelnya disendok. Huhuhu… Enak banget lhooo itu kalau makannya nglalap sambil sedot-sedot krakot tulang.

Jadi, hati-hati banget kalau makan di Kendi Indonesian Bistro. Either jatuh hati pada menunya dan kenyang seperti saya, ada juga sih teman yang pengalamannya kok berbeda. So tetaplah nothing to lose setiap mencoba tempat makan baru.

7 Comments

Leave a Reply to Ngopi Santai Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *