Revenge!

Heuh…. emang kesalahan klo pergi sendiri tapi kalo ngajak rame2 itu adalah kebodohan massal yang bakal aku sesali karena penguasaan medan ngga semua tau. Dan hasil akhirnya nanti pasti macet di tengah hutan pula. Plus heeiiiii.. nobody serius di email pantai kan????? Ah what the hell…

Revenge, seperti cerita Iron Man 2 yang bercerita tentang balas dendam napi jenius ke Tony Stark, seperti itulah yang akan terus beredar kalau cerita Kawah Ijen juga akan diungkit. Ah yang penting bukan nyebarin video porno Luna Maya ma Ariel Peterpan aja deh.. eh jeeezzz itu mah kita bahas waktu makan rame-rame di Mister Penyet bareng Nora, Fani, Tika, Dimas, Uyab, Xapi, Pipi, Rama, Dodik, Hesti, ma Mas Yuyun itu kan… Yang sampe ikan koi di kolam kalah menarik  dibandingkan nyalain bluetooth.

Anyway busway… Tidak. Aku bukan tipe yang membalas dendam. Kalo aku mau maen ya maen aja dengan siapapun dan memang jika aku belum ada rencana sebelumnya. Aku tidak juga akan membalas perlakuan tidak enak dari pacar  yang bikin ingat kejadian itu lagi.

Biarkan itu menjadi warna warni hidupku. Kalian teman-temanku pasti punya pertimbangan masing-masing. Sayang sekali, sebenernya kalo kemaren jadi pergi bareng-bareng kan pengumuman pemenang lomba-lomba’a foto Malang Tempo Doeloe bisa sekalian digelar.

Kadung beli hadiahnya. Ini coklat toblerone, silverqueen ma beng-bengnya siapa mau nih?

5 Comments

Leave a Reply to Notxa Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *