Chubby Hand

Chubby Hand

“it’s… a … chubby hand, i think“, begitu status ym dimas hari itu. butuh pemikiran begitu dalam ya dim? huh, ngga ngerti betapa tersiksanya neng beberapa hari kemaren. baru juga pengen megang tiger sehari, lah kok mendadak bengkak ga jelas tangannya. yg kanan lagi. ga...

Continue reading

Quote 1

Quote 1

“Life is like a box of chocolates…you never know what you’re gonna get” ngga ngerti yang ngomong siapa. tapi waktu tadi makan a box of chocolate, kita sama-sama nyengir. isinya lucu. oiya, hari ini berasa lebi ringan. lebi jelas. dan lega. :: saatnya pergi ::

Continue reading

Love not Only @Valentine’s Day

Love not Only @Valentine’s Day

Kenapa kita harus terpancang pada tanggal 14 februari? Apa hanya hari itu aja boleh pake pink? Coklat cuman bermakna pas valentine? Mawar hanya mahal sehari itu? ow, break it..!!!! on the move, NeoGAT’S menggandeng PitSTOP Semeru untuk mengadakan LoveDay @ sunday, feb 17. Bagi-bagi voucher...

Continue reading

Problem Solving

Problem Solving

sejauh mana kamu kenal kendaraan kamu? klo kendaraan kamu mogok, apa yang harus kamu lakukan? neng? minggir dulu. buka tas. angkat hp, telp mas diaz klo pas mobil mogok. telp mas didik, amcu, dito, dll dll klo pas bawa motor. gampang kan? ga penting banget. cuman keinget sama pertanyaan seseorang...

Continue reading

AirsoftGun @Agrokusuma Hotel

AirsoftGun @Agrokusuma Hotel

merambah hutan baru, gitu kali judul jalan-jalan kemaren. nyempil ke rombongan klub ersopgan hesti boim n rijal, neng naek ke batu, ke agrokusuma hotel. kirain di daerah2 pemetikan apel gitu, kan lumayan perang sambil maem apel. ternyata lumayan jauh dari area pemetikan plus akomodasinya belom...

Continue reading

Gong Xi Gong Xi

Gong Xi Gong Xi

To : Taman Safari Indonesia 2 Prigen, Feb 7th, Starring : neng the biker, dodz the driver, and obet the obat nyamuker. di tengah perang yang berkecamuk, rupanya neng diselamatkan oleh obet. dengan sedikit maksa dia berhasil ngajak kita jjs ke taman safari. ke tiga anak kere ini naek be em we-nya...

Continue reading