Get A Roof!!!

Get A Roof!!!

Akhernya kesampean juga nonton bareng Iron Man 2. Ngga ngeliat menit menit pertamanya karena masi sibuk nyelundupin minuman sama jajan untuk peserta nobar yang jumlahnya 47 ekor itu. Dan yang peduli cuman 5 ekor. *keluh* Masuk tepat saat Pepper turun ke ruang bawah tanah Tony Stark. Dan selanjutnya...

Continue reading

Long Dick Reduction

Long Dick Reduction

artinya pengurangan alat vital yang kepanjangan. arti kata ini didapat raditya dika aka kambing jantan waktu si kebo ga terima si kambing mau nerusin sekolah ke aussie. dan si kambing akhirnya ga jadi motong anunya waktu sudah dijelasin kebo, apa artinya LDR. it’s long distance...

Continue reading

Hantu Jeruk Purut, the Legend

Hantu Jeruk Purut, the Legend

Legenda hantu jeruk purut beredar di jakarta ya? di pemakaman apa gitu. katanya ada arwah pemuda yang penasaran n kemana-mana mbawa potongan kepalanya. Adakah yang tau kenapa dia bawa-bawa kepalanya? Alkisah, ada seorang pemuda yang menderita radang tenggorokan. dia dapat resep tradisional untuk...

Continue reading

Ayat-ayat Cinta, the movie

Ayat-ayat Cinta, the movie

*spoiler alert* fahri kuliah di mesir. dia bertetangga sama maria di flatnya. dekat sama nurul di kampus. dan sering nolong noura di jalan dan mengembalikan noura ke ortu aslinya. fahri ta’aruf sama aisha, kemudian menikah. tetapi noura yang cintanya ngga kesampaian memfitnah fahri...

Continue reading

simpatiZONE

simpatiZONE

benernya judulnya “rahasia bintang”. pilem ini ga jelas banget deh. eh, gini loh, minggu kemaren kan neng di ajak dimas make free pass nonton dapet dari simpatiZONE. padahal klo ga salah dia make simpati tu mule kulia kira-kira tahun 2003an lah. neng make kartuHALO da dari jaman jebot...

Continue reading

Nodame Cantabile

Nodame Cantabile

nodame cantabile. dibawain pilemnya sama adek dari bandung, dan sudah berhari-hari neng ngadep leptop cepet2an nyelesein episode demi episodenya. sebelumnya ngebut nonton avatar book 3. itu sehari selese. klo nodame ini, aduh rasanya menghayati banget usaha mereka jadi pemusik. klo mo baca...

Continue reading