Waiting Time

Waiting Time

today, persoalan balik nama kartu pasca bayar neng selesei di urus. tinggal nunggu survei en ngurus mobile banking lagi. jadi ga deg-degan klo pas ada undian poin ituh..hehehe..dulu kan kan pasca bayar neng pake atas nama bapaknya teman neng secara pas kulia belom ada slip gaji gitu. sampe sekarang...

Continue reading

Wet Season

Wet Season

kenapa ya klo natal itu pasti hujan seharian? kadang pertanyaan itu muncul dan bahkan jadi pernyataan. jawabannya simpel. ga nyambung sama perbedaan agama, keyakinan tertentu ato apa lah. jawabannya, natal itu di musim hujan. nda jelas ya? hehe.. cuman turut merayakan hujan di malang yg turun...

Continue reading

WishList

WishList

kapan itu pengen bikin posting tentang wish list ya. tapi mendekati 2008, kenapa ga bikin resolusi untuk taun depan aja? huah.. mana dulu ya? wishlist? resolusi? wishlist? resolusi? kok ga ada tokek seh? Sharing after reading, yes?

Continue reading

Global Positioning System

Global Positioning System

BUZZ!! Temen : neng…, tau tempatnya bank mandiri syariah? neng_biker : itu depan telkom kota Temen : deket kantor situ dong.. neng_biker : bukan, di kota *gugling, tuh alamatnya di jln basuki rahmad* Temen : klo bank niaga? neng_biker : di deket bank bni kota. Temen : deketnya bank...

Continue reading