Cracked

apa salahnya sih klo ngikutin feeling. bedanya juga cuman bawaan. seandenyaaaa tadi tasnya di bawa naek ke kantor. ga di taru di loker, toh tas kecil ini. ga susah juga bawanya. ngotot aja cuman bawa tempat hp sama flashdisk. en...

Continue reading

WishList

kapan itu pengen bikin posting tentang wish list ya. tapi mendekati 2008, kenapa ga bikin resolusi untuk taun depan aja? huah.. mana dulu ya? wishlist? resolusi? wishlist? resolusi? kok ga ada tokek seh?

Continue reading

Diarrhea

katanya mas wiki begini : “Kondisi ini dapat merupakan gejala dari luka, penyakit, alergi (fructose, lactose), penyakit dari makanan atau kelebihan vitamin C dan biasanya disertai sakit perut, dan seringkali enek dan...

Continue reading

Hair Cut Style

hei para pria… ada yang ngikutin tren rambut saat ini? yang seperti personil2nya “kangen band” atoo “band radja” gitu deh. itu tuh, yang berponi panjang sampe dagu, di ubun2 pendek 2 cm tapi jabrik2...

Continue reading

Konversi LPG di Malang

pagi pagi tadi pak erte blok perumahanku nyamperin ke rumah. minta foto kopi kartu keluarga sama katepe. kebetulan lom ada, jadi aku janjiin nanti aku anter aja ke rumahnya. fyi, pak erte ku namanya pak rahmat. hehehe. aku sampe...

Continue reading