invitation clubhouse

Mana yang Bakal Kamu Pilih, iPhone 7 Plus Resmi atau iPhone 8 Plus? Ini Lho Perbedaannya

Ponsel pintar produksi Apple memiliki salah satu seri seperti iPhone 7 Plus Resmiyang masih menjadi incaran pecinta produk apel krowak meski pun kisaran harganya masih tinggi. Selain iPhone 7 Plus kamu juga bisa pertimbangkan salah satu seri lainnya yakni iPhone 8 Plus. Keduanya memiliki ketangguhan dan teknologi yang mampu bertahan untuk beberapa tahun yang akan datang. Hmmm, jadi semakin kebawa mimpi kan?

Sebelum berniat membeli salah satu seri terbaiknya, disarankan untuk mengetahui spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh keduanya. Dengan demikian kamu bisa mendapatkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan.

Perbedaan iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus

Selain berdekatan dalam penamaan seri, kadang-kadang saya juga masih bingung menentukan pilihan. Sebab keduanya memiliki tampilan desain yang serupa namun memiliki keunggulan yang berbeda. Tersedia dalam beragam warna casing yang bisa disesuaikan dengan mood atau aktivitas harian lainnya. Cari tahu dulu penjelasan selengkapnya untuk mendapatkan informasi iPhone 7 plus spesifikasi lebih lengkap berikut.

  • Material

Salah satu tanda yang bisa kamu ketahui adalah soal material bahan yang dipilih, iPhone 8 Plus menggunakan material kaca. Dengan tampilan kesan mewah layaknya smartphone premium yang dilengkapi material bahan sangat kuat. Selain itu material kaca semakin mendukung fitur wire-less charging. Dengan demikian perpaduan yang stabil membuat tampilan iPhone 8 Plus sangat apik.

  • Dimensi Layar

Perbedaan yang bisa kamu ketahui selanjutnya adalah soal dimensi. Ukuran dimensi iPhone 7 Plus sebesar 158.2 x 77.9 x 7.3 mm. Sedangkan iPhone 8 Plus memiliki dimensi layar sebesar 158.4 x 78.1 x 7.5 mm. Perbedaan yang cukup signifikan juga ditunjukan lewat bobot smartphone itu sendiri. iPhone 7 Plus memiliki bobot sekitar 188 gram sedangkan iPhone 8 Plus memiliki bobot sekitar 202 gram.

  • Kamera

iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus telah dibekali dengan dual kamera yang beresolusi sebesar 12 MP, dilengkapi dengan lensa wide angle pada bukaan f/1.8 dengan lensa tele pada bukaan f/2.8. Akan tetapi beberapa pengaturan kamera menjadi salah satu titik yang membedakan keduanya, IPhone 8 Plus dilengkapi dengan fitur light potrait untuk menghadirkan efek bokeh pada foto dan fitur scene.

  • Daya Baterai

Meskipun telah lebih dulu dirilis, akan tetapi iPhone 7 Plus Resmiunggul dalam kapasitas baterai sebesar 2900 mAh dibandingkan dengan iPhone 8 Plus yang memiliki kapasitas sebesar 2675 mAh.

  • Dapur Pacu

Performa iPhone 7 plus ditenagai oleh chipset A11 Bionic sedangkan iPhone 8 Plus menggunakan chipset A10. Dapat dipastikan kecepatan performa smartphone menjadi salah satu hal penting yang bisa dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian.

Tenaga yang dihasilkan untuk mengolah data diimbangi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. iPhone 7 Plus dilengkapi dengan RAM 3 GB dengan ROM sebesar 32 GB yang bisa ditingkatkan hingga 256 GB. Sedangkan iPhone 8 Plus dilengkapi RAM 3 GB dengan ROM 64 GB, jumlah ini bisa ditingkatkan hingga mencapai 256 GB.

Harga iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus

Harga menjadi salah satu pertimbangan setiap konsmen. Saat ini harga iPhone 7 Plus 2019 dibanderol mulai dari 12,5 juta rupiah dan iPhone 8 Plus dibanderol mulai dari 14 juta rupiah.

Beli Apple iPhone Ori Hanya di Bhinneka.com

Bhinneka.com sebagai pionir e-commerce di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1993, semakin melengkapi produknya dengan merk ternama dan original. Mulai dari peralatan rumah tangga, komputer dan hobi. Tak perlu khawatir, sebab Bhinneka didukung oleh lebih dari 9000 supplier terpercaya untuk memberikan produk berkualitas. Kamu bisa mendapatkan iPhone 7 Plus Resmidi Bhinneka sebagai retailer resmi penjualan produk Apple.

Nikmati beragam keuntungan belanja iPhone Apple Bhinneka seperti diskon via e-coupon dan kemudahan pembayaran cash maupun cicilan dengan bunga nol persen. Dapatkan juga fasilitas gratis ongkir kemana saja sesuai syarat dan ketentuan berlaku, kemudian tunggu barang yang kamu pesan tiba di rumah.

Selain itu kamu juga bisa kunjungi outlet Bhinneka yang berada di kota Jakarta dan Surabaya. Di outlet tersebut menyediakan service center terbaik untuk klaim garansi maupun perbaikan konvensional. Bersama Bhinneka Asli Bikin Tenang. Selamat belanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *