Seneng banget liat yang ginian

Lengkapi 3 Item Penting Dibawa Traveling Light, Cara Jalan-Jalan Kekinian dengan Bawaan Ringan

Mengisi feed Instagram di tempat-tempat yang nggak umum trennya semakin disukai siapa saja. Ditambah beban pekerjaan sehari-hari yang menyita energi, mencari stok foto buat Instagram yang cantik kiranya jadi hal yang penting untuk dilakukan sekarang ini. Tapi, terkadang meninggalkan pekerjaan begitu saja juga nggak bisa. Ada saja printilan pekerjaan yang dibawa tapi tidak mau barang bawaan jadi berat. Yess benar, traveling light solusinya.

Bepergian dengan bawaan yang ringan, tujuannya memperkecil ukuran bagasi yang harus dibawa. Traveling jadi ringkas dan terkesan hanya membawa body saja. Tapi tahu nggak sih kalau sekarang ada item ringkas yang bisa membantumu traveling dengan praktis?

Antara Cabin Size Luggage, Backpack atau Tas Selempang

Jika ingin bepergian dengan pesawat, bagasi harus diperhatikan. Daripada berlama-lama menunggu koper dikeluarkan dari bagasi pesawat, pilih saja yang cabin size. Biasanya dimensinya mungil dengan roda. Warnanya imut-imut membuatnya tampak berbeda. Kamu juga bisa memilih backpack ringkas atau tas selempang yang lebih praktis. Tas berukuran besar hanya membuatmu tergoda membawa barang yang nggak penting, bukan?

Travel Fashion Essentials

Gulung pakaian untuk memaksimalkan cara mengisi tas traveling. Selain tips membawa pakaian itu, sekarang juga ada lho atasan dan celana yang dibuat dari bahan cepat kering. Jadi kamu cukup membawa 1-2 potong, cuci saat sudah kotor, keringkan semalam, lalu bisa dipakai lagi besoknya. Begitu juga urusan pakaian dalam. Seri travel bra yang dapat digulung saat menyimpan dan dibuat dari bahan cepat kering adalah pilihan terbaik.

Super Light Powerful Laptop: ASUS VivoBook Ultra A412

Mencari laptop yang ringan tapi performanya handal untuk dibawa jalan-jalan sambil kerja? Upgrade laptopmu dengan ASUS VivoBook Ultra A412 yang bodinya mungil sehingga sangat ringan dibawa ke mana-mana. Saking mungilnya, Asus menyematkan gelar sebagai “world’s smallest colorful 14-inch ultrabook” atau ultrabook dengan layar 14 inci paling berwarna dan paling kecil di dunia.

Warnanya bikin gemas, ukurannya ringkas, tapi performanya jangan diragukan lagi. Dilengkapi dengan tingkat keamanan tinggi, ASUS VivoBook Ultra A412 sangat aman dengan sensor sidik jari di touchpad dan terintegrasi ke Windows Hello. Data di dalam laptop jadi tidak mudah diakses sembarangan orang, juga jadi lebih cepat mengakses laptop dengan sentuhan jari saja.

Berapa harga ASUS VivoBook Ultra A412 dan ingin tahu spesifikasi lengkapnya? Sentuh link di sini sekarang juga. Lalu lengkapi item traveling light-mu dan penuhi feed Instagram dengan cara yang lebih menyenangkan!

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *