Eh, Goldmart Toko Emas di MOG Malang Bagi-Bagi Voucher Buat Belanja Perhiasan!

Memiliki perhiasan emas di jari, pergelangan tangan, leher atau daun telinga bukan sekadar punya-punyaan untuk sebagian besar perempuan. Yang sadar dengan investasi, pasti pernah memikirkan untuk memiliki segram dua gram emas 24 karat sebagai simpanan. Atau kamu lebih suka menyimpan emas batangan? Saya, perempuan yang lebih suka bilang.. MAS MAS, tolong dong belikan emas di Toko Goldmart MOG di Malang buat hadiah anniversary, MAS, mumpung lagi bagi-bagi voucher buat beli kalung atau gelang!

Kalung, gelang, cincin, saya tidak memakai tapi mengoleksi sekaligus sebagai alasan untuk investasi. Dengan biaya hidup yang semakin mahal dari tahun ke tahun, kebutuhan menabung adalah satu keharusan bagi keluarga. Apalagi jika memikirkan persiapan dana pendidikan, dana darurat untuk kesehatan, pun juga dana tidak terduga tidak ada kata terlambat untuk memulainya. Jadi, salah satu siasat yang saya lakukan adalah dengan melakukan investasi selain memiliki sejumlah dana likuid di tabungan.

Investasi bentuk emas adalah salah satu pertimbangan yang wajib saya miliki. Tidak banyak tapi saya usahakan untuk terus ditambah karena instrumen investasi ini dapat bertahan terhadap tingkat inflasi yang terjadi tiap tahunnya. Juga nggak selalu dalam bentuk emas batangan, saya bisa memilih emas perhiasan untuk investasi sebagai persiapan dana pendidikan anak di masa depan. Beberapa pertimbangan sederhana memilih investasi jenis ini dalam benak saya adalah..

Perhiasan Emas Mudah Dibeli

Toko perhiasan emas dapat dengan mudah ditemui di mana saja bahkan mau sambil jalan-jalan di Mall juga bisa. Hampir tidak ada kesulitan yang berarti kalau mau membeli perhiasan emas, baik dalam jumlah gram yang besar atau pun sekadar satu dua gram saja. Syaratnya cuma satu, uangnya ada untuk membeli emasnya.

Perhiasan Emas Tidak Mudah Terpapar Inflasi

Menurut banyak ahli ekonomi, data inflasi tahunan di Indonesia sekitar 5 persen saja dibandingkan kenaikan harga emas tiap tahunnya yang mencapai 10-20 persen. Ini artinya kalau kamu punya investasi emas, kemungkinan harganya tidak mudah turun tahun depan kecuali memang harga emas dunia turun.

Perhiasan Emas Mudah Dijual Kembali

Seperti cara membeli perhiasan emas yang mudah, menjualnya kembali juga lebih mudah dibandingkan investasi dalam bentuk lain. Cukup membawa perhiasan emas ke toko atau ke pegadaian, kamu dapat langsung menukarnya dengan uang tunai saat itu juga. Apalagi kalau kamu membeli emas di Toko Goldmart yang memiliki reputasi baik sebagai pioneer toko retail perhiasan modern dengan sistem fixed price sejak tahun 1991.

Apakah sistem fixed price dalam pembelian perhiasan emas di Toko Goldmart itu? Jadi begini. Sistem fixed price Toko Goldmart menjamin kenyamanan pelanggan dalam membeli perhiasan emas tanpa harus memikirkan fluktuasi perubahan harga yang mungkin terjadi. Toko Goldmart juga menjamin dapat dilakukannya pembelian kembali semua produk merk Goldmart yang dibeli lewat online ataupun secara offline di 18 outletnya di seluruh Indonesia dan salah satunya ada di MOG Malang.

Yha, hampir sama seperti membeli baju, kebanyakan perempuan suka menimang-nimang pilihan sebelum melakukan pembelian. Ini berlaku juga saat membeli perhiasan emas. Yha kan?

Ayolah, akui saja kamu juga kayak saya kadang-kadang lebih suka merasakan sensasi memilih fisik barang di toko offline ketimbang klik-klik dan melakukan pembayaran online. Tapi tidak usah khawatir jika membeli perhiasan emas di Toko Goldmart, meski menjual perhiasan secara online, kamu juga bisa datang ke toko langsung untuk melihat, menyentuh dan mencoba perhiasannya secara langsung mana yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Apalagi Toko Goldmart di Lantai 1 no 86 MOG Malang kini telah membuka kembali gerainya dengan konsep baru. Re-Opening toko yang sudah dibuka sejak tahun 2007 di Malang ini, memungkinkan kamu untuk dapat memilih sendiri perhiasan emas yang ingin dimiliki dari sekitar 5000 koleksi Toko Goldmart. Ingin dipadukan dengan berlian juga bisa kok. Goldmart memiliki berbagai desain perhiasan emas dan berlian eksklusif yang bakal bikin pemakainya bangga dengan koleksi yang berbeda.

Seperti koleksi terbarunya FREYA COLLECTION BY GOLDMART yang terinspirasi dari Dewi Freya, pelambang kemakmuran, kecantikan, kekuatan cinta dan kemewahan dari mitologi negara-negara Skandinavia.

Hmmm, saya kok jadi terinspirasi memberi nama gadis kecil kami nanti dengan nama Freya ya. Dalam mitologi itu memang disebutkan kalau sebagai Dewi, Freya ini tidak hanya disematkan karena memiliki wajah jelita, tapi juga dikenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Namun, Dewi Freya juga diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, sebagai pelindung yang rendah hati, juga berani memimpin peperangan melawan tirani. Singkat cerita, Dewi Freya adalah sosok yang banyak dipuja dan mudah dicintai oleh semua orang.

Pantas kiranya koleksi terbaru Goldmart ini memilih nama Freya sebagai lini koleksinya sebagai representasi kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan. Dengan datang langsung ke Toko Goldmart di Lantai 1 nomer 86 MOG Malang, kamu bisa melihat tiga kategori koleksi FREYA dan membandingkan sendiri mana perhiasan yang paling sesuai dengan kepribadianmu.

Jangan lupa, selama re-opening mulai tanggal 30 November hingga 2 Desember 2018, Toko Goldmart di MOG Malang ini akan membagikan voucher belanja perhiasan. Vouchernya bisa kamu pakai langsung untuk membeli perhiasan emas koleksi Toko Goldmart serta yang terbaru FREYA COLLECTION BY GOLDMART untuk menambah pundi-pundi investasi sekaligus dipakai untuk mempercantik diri.

Ingat, yang terpenting dalam memilih investasi emas adalah hati-hati dalam memakainya dan waspada pada tiap bentuk kejahatan. Kalau sudah memiliki investasi emas dalam jumlah banyak, baik koleksi perhiasan emas Toko Goldmart ataupun emas batangan, jangan lupa miliki juga safety box brankas atau kotak penyimpanan di bank. Simpan juga setiap kuitansi dan surat-surat pembelian perhiasan emas untuk menjaga nilai tukarnya.

Yuk belanja di Toko Emas Goldmart di MOG Malang!

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *