Ke Go Food Festival Malang Sama Raga

Nggak ketinggalan seperti kota-kota lainnya, kota Malang juga kebagian serunya makan-makan dapat cashback 50% di acara Go Food Festival. Habis Jakarta, Jogja, Manado, Semarang sampai Surabaya, acara ini adalah titik kedua di wilayah Jawa Timur. Rupanya antusiasme Aremania sudah diperhitungkan sangat ya untuk acara-acara nasional seperti begini. Hadir di hari Jumat 26 Oktober 2018, nggak cuma seru date night bareng Raga, saya juga dapat banyak di event Go Food Festival Malang!

Hari itu karena sudah berjanji memang bisanya pergi berdua saja. Mengingat kejadian beberapa waktu lalu saya mengalami flek di kehamilan karena terlalu kelelahan, sebenarnya agak deg-degan karena lokasi Go Food Festival Malang di Malang City Point saya nilai agak tidak ramah untuk membawa stroller. Mau tidak mau saya harus memaksa Raga untuk jalan dari parkiran hingga ke lokasi di lantai 2. Syukurlah Raga cukup kooperatif dan sibuk bermain sendiri saat saya menyimak sharing food photography dari mbah-mbahannya akun foodies di Malang.

Memang, Go Food Festival di Malang acaranya nggak cuma makan-makan dan dapat kenyang dobel karena ada cashback 50% aja, tapi ada acara sharingnya. Juga bagi-bagi voucher. Ada juga kontes Mukbang alias makan besar-besaran. Seru-seru lho itu, bisa ketauan ada Crazy Rich GoPay di antara pengunjung Go Food Festival Malang, hahaha!

Kebetulan waktu acara bagi-bagi voucher, saya sedang mengantri membeli Mie Aceh ABY di pojokan. MC acara si Rizky Boncell sedang kelilingan di dekat tempat saya mengantri. Dia melambai-lambaikan voucher sejumlah puluhan ribu menantang pengunjung Go Food Festival Malang yang memiliki saldo GoPay terbanyak. Tadinya hanya yang sejumlah seratus ribuan mendapat applause panjang. Tiba-tiba dari belakang saya ada yang berteriak-teriak seru, SAYA SAYA SAYA PUNYA SALDO GOPAY BANYAK!

Sepasang pengunjung yang sudah membawa beberapa bungkus makanan tampak menarik perhatian Boncell. Jumlah saldo GoPay-nya memang mencengangkan, menyentuh angka 800ribuan! WOW! Thats super Crazy Rich GoPay Malang. Seru kali nabung di GoPay sampai segitu pas ada acara Go Food Festival di Malang pula, bisa jajan tiap hari sampai akhir Oktober saat promo cashback 50%-nya selesai.

Dipastikan mas-mas Crazy Rich GoPay Malang ini enggak barusan top up GoPay di booth-booth yang disediakan di Malang City Point. Iya kamu nggak usah kawatir di mana mau top up GoPay kalau pas kehabisan, tinggal top up aja sama mbak-mbaknya yang jaga di booth. Yang pakai kaus hitam-hitam ya. Salah satunya sempat curhat cara mendapatkan keturunan ketika saya menunggu di kursi depan boothnya. Mau cari makanan malah berbagi resep cepat hamil ^^.

Itu baru beberapa aja keseruannya, bagaimana dengan kontes mukbangnya? Bagaimana dengan jarum timbangan yang terus bergerak ke kanan buat yang sudah main ke Go Food Festival Malang? Duh pengen main ke sana lagi, masih sampai setahun ke depan sih di Malang City Point!

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *