Pasar Rakyat Atria Hotel Malang, Bebeknya Enak!

“Buruan ambil bebeknya, itu limited edition!” pesan Chef Gatot di Jumat sore yang cerah. Hari itu adalah hari pertama digelarnya Pasar Rakyat Atria Hotel Malang. Lama tak jumpa dengan Chef yang selalu riang gembira, membuat hati berbunga bahagia mencicipi sederet menu yang disediakan di buffet Canting Restaurant. Apalagi sebelumnya saya mengadu ketangkasan bermain di playground tradisional di depan resto.

Kayaknya si kuda mau bilang: TURUNO TA LAH MBAK. SAMPEAN IKI ABOT! ISINE LORO! (Turun mbak, kamu tu berat isinya duwa!) . Nah karena isinya dua itulah makannya harus yg mantap surantap di #PasarRakyatAtria @atriamalang . Ada bebek goreng, ceker pedas sama bakso bakar yang aku incer setengah mati pas #allyoucaneat seharga 99k ini. . Ya ampun…bolak balik banget ngambil cekernya. Selaen karena enak banget, kandungan kalsiumnya kan bagooss buat bumil. Apalagi abis maen gelang2 sama beerpong yg bikin penasaran. Rasanya energi harus diisi ulang dg nasi pecel, mie goreng, terang bulan, roti bakar, rawon, sampe gorengan. Kamu juga jangan lupa nyobain #PasarRakyatAtria, kalo ngga sempat jumat ya sabtu aja dr jam 6-9.30pm. Mantep kan!!! . #kulinerdimalang #kulinermalang #bebekgoreng #cekerpedas #baksobakar

A post shared by NengBiker (@neng_biker) on

Suasana Pasar Rakyat Atria memang berbeda. Beda banget dari Pasar Numplek yang juga sukses digelar Atria Hotel Malang beberapa waktu lalu. Lini menu masakan tradisionalnya di Pasar Rakyat Atria ini bisa dinikmati mulai di bulan Juli hingga Agustus 2018 dengan harga 99ribu per pax. Nama Pasar Rakyat Atria sendiri dipilih untuk menyambut bulan kemerdekaan Indonesia mendatang.

Nggaaak heran kalau kali ini Atria Hotel Malang berubah wujud lebih identik dengan kesan tradisional rakyat Indonesia. Playground yang sudah saya sebut di atas, menantang! Habis biasanya main gitu kalau nggak di pasar malem ya pas lomba tujuh belasan. Ada dua games yang disediakan, masukkan bola pingpong ke kaleng atau lempar gelang. Saya: GAGAL!

Ternyata konsentrasi bermain itu lebih susah ketimbang konsentrasi untuk makan.

Habis, menu buffet Pasar Rakyat Atria banyak banget sih! Sebut saja Bebek Goreng yang SUPERB LEZATNYA. Istimewa karena Chef Gatot sendiri yang bilang kalau rasanya enak. Dan itu nggak bohong. Saya ambil beberapa kali, disamping bolak balik refill Ceker Pedas demi menghabiskan waktu all you can eat Pasar Rakyat Atria yang dibuka dari jam 6pm hingga 9.30pm.

Selain Bebek Goreng dan Ceker Pedas, ada juga makanan khas daerah lainnya seperti Rawon Malang, Bakso Malang, Pedesan Ayam, nasi Campur, Nasi Pecel, Martabak Daging, Shawarma, Jamu, Mie Kluntung, juga ada Bakso Bakar dan Ikan Rica Padang. Kalau jajanannya ada putu, terang bulan, pukis, aneka gorengan, dan yang pasti beda kan dari menu Pasar Numplek sebelumnya?

Harga all you can eat di atas termasuk mau nongkrong di angkringan depan resto juga bisa lho. Daripada kehabisan, ada kontak Mba Kadek nih buat booking tempat bareng-bareng sama teman, di 0341-409999.

Jumat dan Sabtu depan, sudah ada rencana buat makan-makan?

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *