Persiapan Lebaran Kaum Freelance: Kuota Internet Hebat, Hemat, dan Cepat

Setengah bulan Ramadan sudah berjalan. Masih pada kuat puasa? Menahan lapar dan dahaga kayaknya sudah hampir terbiasa, yang belum kalau tiba-tiba harus puasa internetan. Bisa bikin blingsatan soalnya kalau hidup belum nyambung internet rasanya belum hidup. Apalagi kaum freelance dan pegawai yang modalnya mobile dari luar kantor. Bisa internetan dengan koneksi yang hebat, hemat, dan cepat itu salah satu kunci hidup. Untung ada Smartfren.

Sudah beberapa tahun ini Smartfren menjadi andalan di kala libur lebaran. Terbiasa dengan koneksi di kantor yang mahadewa (kalau tidak lagi down servernya) Smartfren adalah jawaban jika sedang bekerja di luaran. Apalagi kalau bukan koneksi full 4G 24 jam yang sudah beberapa tahun dikuasainya. Menyambut hari raya idul fitri 2018, Smartfren berbagi kebaikan dengan berbagai layanan komunikasi sekaligus membawa kembali Pak Cahyadi, sang idola, untuk kembali membawahi Regional Head of South East Java Smartfren setelah berkelana 14 bulan lamanya.

Sore kemarin Pak Cahyadi memperkenalkan layanan Unlimited Internet 4G Smartfren ke teman-teman media dan blogger di kota Malang. Program ini sebenarnya sudah diluncurkan pada 25 Mei 2018 di Jakarta. Layanan Unlimited Internet 4G kembali hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil dengan harga yang hemat.

Beberapa program Unlimited Internet 4G yang dihadirkan tahun 2018 antara lain:

Super 4G Unlimited Rp9.000 Satu Hari Penuh, benefit kuota internet sepuasnya  serta menelpon sepuasnya ke sesama Smartfren.

Super 4G Unlimited Rp49.000 Seminggu, benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/Hari serta menelpon sepuasnya ke sesama Smartfren.

Super 4G Unlimited Harga Khusus Rp 99.000 Sebulan Penuh, benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/Hari serta menelpon sepuasnya ke sesama Smartfren. Harga khusus ini bisa didapat dengan membeli bundling handphone Andromax dan Samsung tipe tertentu.

MENARIKNYA, ADA POTONGAN HARGA KHUSUS PAKET Rp149.000 SATU BULAN PENUH benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/Hari serta menelpon sepuasnya ke sesama Smartfren JADI Rp60.000 SAJA!

Nggak perlu khawatir pakai program internet unlimited dari Smartfren ini karena sifatnya limitless. Jadi kalau kamu kelewatan kuota dari 1GB pun masih dapat digunakan untuk browsing, social media, ataupun chatting dengan speed yang disesuaikan. Ketika sudah melewati 24 jam, speed pun kembali normal. Senormal biasanya selama tidak di bulan ramadan lho, karena Smartfren telah melakukan langkah optimasi jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat H-7 sampai H+7 lebaran.

foto by dewinthemorning

Gimana, sudah dapet gambaran bakal ngapain aja pakai kuota 1GB per hari? Saya sekarang menambahkan nonton YouTube selain untuk mengakses email, social media, nonton film, dan membuka blog. So far belum pernah sampai kehabisan kuota 1GB per harinya. Mana di acara buka bersama media dan Smartfren kemarin saya dapat handphone Andromax Prime yang bisa jadi modem. Hahai, bisa jadi lebih hemat nih libur lebaran nanti!

Kamu, biasanya sebulan habis berapa GB buat internetan?

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *