1001 Cara Menikmati Paket Data Harga Termurah

Harta, Paket Data, Tahta, Wanita. Kebutuhan utama manusia sekarang semakin segmented dan menjurus ke satu objek. Buat saya, setelah mendapat harta, paket data adalah hal yang utama. Karena paket data kadang-kadang juga menentukan bertahan tidaknya tahta ini. Dan bukan wanita kalau nggak nyari paket data termurah yang bisa dibeli, ya kan?

Apalagi buat pengguna Indosat seperti salah satu nomor yang saya gunakan. Indosat adalah satu provider operator seluler yang sangatlah diperhitungkan di pasaran Indonesia karena sering mengeluarkan layanan menarik yang akan memanjakan para penggunanya. Salah satu layanan menarik yang akan diberikan oleh Indosat kepada para penggunanya adalah layanan yang dikemas di dalam paket data indosat yang dapat dinikmati oleh para pengguna setelah melakukan pembelian dan mengaktivasinya.

Sekarang, untuk bisa membeli paket data yang disediakan oleh Indosat nggak perlu repot datang ke konter pulsa. Cukup beli dan gunakan paket data indosat yang diinginkan memakai aplikasi Sepulsa yang bisa diinstal dalam smartphone. Selain paket Indosat Ooredo, kamujuga bisa membeli berbagai macam paket data yang disediakan dan diproduksi oleh jaringan operator seluler lainnya. Selain menawarkan harga yang murah, membeli pulsa lewat aplikasi atau website Sepulsa nggak perlu beribet. Cukup download saja aplikasinya di PlayStore atau AppStore.

Ada berbagai macam pilihan paket data yang dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan kamu lho. Termasuk paket data indosat ooredoo dengan harga yang murah dan beragam bonus menarik yang memuaskan kita, para pelanggan. Sepulsa menyediakan paket freedom mini komplit yang memiliki masa aktif 7 hari. Untuk bisa melakukan aktivasi paket yang pertama ini kamu harus memiliki minimal nominal 1.000 rupiah pulsa. Murah banget kan cuma 1.000 rupiah saja kamu sudah dapat menggunakan paket data unlimited internet ditambah dengan nelfon dan bonus sms ke sesama indosat.

Paket data indosat yang kedua adalah paket Indosat double kuota internet (M). Paket ini memiliki masa aktif 24 jam atau satu hari dengan kapasitas kuota 2GB ditambah dengan 3GB yang telah mendukung untuk digunakan pada jaringan 4G sekalipun. Paket berikutnya adalah paket double kuota internet (L). Masih sama dengan yang M dimana paket ini berlaku dalam kurun waktu 24 jam saja dengan nominal kuota 4GB ditambah 8GB yang dapat anda gunakan untuk telpon unlimited, stream on dan juga apps on.

Paket Indosat murah berikutnya tersedia di Sepulsa adalah paket Indosat double kuota internet XL. Ini pilihan terbaik yang sudah mendukung jaringan 4G dengan kapasitas kuota sebesar 8GB+12GB. Paket double kuota internet (XXL) memiliki masa aktif 24 jam dan dibekali denggan kapasitas kuota yang mencapai 12GB+25GB dan kuota pada paket ini juga telah mendukung untuk digunakan pada jaringan 4G. Selain itu, masih banyak lagi jenis paket data indosat atau paket-paket data dari operator seluler lainnya yang dapat dibeli di Sepulsa ini.

Masih nggak mau dapat paket data dengan beragam bonus dan juga biaya administrasi murah? Bisa menghemat pengeluaran membeli paket data yang sangat kita butuhkan sebagai sarana buat main-main di dunia digital lho! Tunggu dulu, kayaknya di aplikasi Sepulsa ini juga bisa memudahkan untuk melakukan pembayaran tagihan-tagihan lainnya seperti PDAM, PLN dan lain sebagainya. Nggak perlu ke atm, ngga perlu ke loket pembayaran, cukup masukkan saja nomor pelanggan dan Sepulsa yang akan mengurusnya.

Dan jangan lupa, Sepulsa selalu menyediakan harga termurah untuk jenis paket data yang mungkin sedang kamu butuhkan sekarang. Sepulsa juga sudah menyediakan platform alphapay.id buat kamu  yang ingin mendapat keuntungan dari berjualan sebagai agen pulsa. Beli pulsa, paket data termurah, juga bisa jualan, paket lengkap sih ini!

*image dipinjam dari pexels

2 Comments

    • i do love 1000/hari itu. sekarang bisa perpanjang otomatis lagi pula. waktu sempat dihilangkan, jebol bandar kelewatan terus :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *