#Mov1er5ary Pesta Kostum Ulang Tahun KapanLagi.com di Malang

Waooo, sudah 15 tahun saja kantor tempat saya bermain ini. Sudah jadi anak remaja dengan segala emosi jiwa yang membara tapi tujuannya tetap sama, bagaimana caranya kita maju bersama. Ada yang menarik tahun ini mengingat nama company-nya berganti setelah isu besar di awal tahun 2018. Kartu nama ganti dan kartu pers juga ganti, Yippiyeay! Yang pasti, keseruan ulang tahunnya tidak berkurang. Pesta kostum!

I started a joke.. #chambvids #mov1er5ary #klcostumeparty #kapanlagi15tahun

A post shared by Erick Chamberlin (@chamberdubsic) on

Jumat sore itu, seisi kantor sudah resah tidak tenang mengerjakan task masing-masing. Ada yang sedang latihan performance, ada juga yang masih ribut dengan kostum. Termasuk ibu-ibu tiga babi kecil yang dengan yakinnya sudah memasang teaser seseru apa pesta kostum malamnya. Bertema movie, coba tebak masing-masing dari yang ada di foto postingan ini jadi apa!

Sementara di sisi yang lain banyak yang merahasiakan kostum apa yang dipakai di puncak acara ulang tahun KapanLagi.com yang ke-15 di Maxone Hotel Malang. Termasuk tim saya yang bisik-bisik tetangga saja nggak mau show of force menyiapkan sewa kostum di Malang, sampai membuat propertinya yang dibikin Tomi sekaligus. Malu, meskipun berniat tampil habis-habisan karena didukung oleh voice over produksi presenter terkenal di Malang.

Akhirnya hujan pun datang. Eh lho kok hujannya?

Malang minggu lalu disirami panasnya matahari. Planning pool party di roof top Maxone Hotel Malang disusun dengan rapi. Tepat di hari H, mendung bergulung sejak siang hari. Selepas sore, hujan turun dengan lebatnya hingga magrib tiba. Yang sudah bersiap-siap di kamar hotel bisa berganti kostum dengan tenang. Tim saya dan tim universitas merdeka.com bersandingan kamar saling meminjam property untuk memasang kostum.

Sungguh beruntung Maxone Hotel Malang menempatkan sky bar-nya di bawah roof top. Pesta ulang tahun KapanLagi.com masih bisa terselamatkan tanpa harus berhujan-hujan. Kostumnya bagaimana?

Sungguh tidak terduga :D.

Tebak, saya yang kiri sendiri jadi apa? Boo yang hijau jadi apa? Mae yang hitam jadi apa? Kalau Rita dan kostum dinosaurusnya sudah kelihatan ya jadi apa.

Yup, masih hangat baru turun dari bioskop ternyata Black Panther bisa dengan sukses dikostumkan oleh divisi Showbiz. Property kostum film ini dibikin swadaya sampai lembur-lembur dan bikin lemah tidak berdaya. Siapa tahu ada yang ingin meniru kostumnya, itu tombak-tombak dan senjata masih ada kok.

And this one is my little family. Sudah kebayang ini film apa?

Dan bagi saya, ini adalah tim dengan anggota yang memakai kostum termahal di dunia bertema Peter Pan! Dibuat langsung oleh Yang Maha Kuasa, kostum perut itu memang tiada duanya!

Karang Taruna setempat. #mov1er5ary #kapanlagi15tahun #klcostumeparty

A post shared by Ronny YK (@ronny.yk) on

Di sisi lain, Alice in Borderland tampak menyodok perhatian dengan yaaa apa boleh dibilang such a huge Alice! Kenapa jadi tinggi gede gitu, lis!

Sebenernya masih banyak lagi. Ada X-Men sampai Dalmation 101. Jang Geum dan Minion yang membawa pisang ke panggung. Harry Potter dan Zombie.

Segala capek mempersiapkan kostum dan performance terbayar di akhir acara. Tim ketik-ketik iklan pun memenangkan best performance yang saat tampil membawa Bu Dendy serta saweran uangnya. Kami beruntung, tim produk yang biasanya membawa pulang best performance sedang tampil tidak kompak. Hahahahahaha.. Atau mungkin icon bapak gantengnya tahun ini nggak ikutan, jadi menurun nilainya.

Sepertinya beliau sedang kesambit Black Panther di pinggir panggung lainnya.

Meriah! Niat semua & keren nih temen2 #Kapanlagi15Tahun #KLcostumeparty

A post shared by Ivan Valentino (@ivanvalent) on

Terima kasih! Sampai berjumpa tahun depan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *