Kapel Zuppaa Romantis. Copyright ©ikiule

Spot Pualing Romantis di Malang Yo Oikii Cafe

Di jaman anak sekarang, nembak gebetan di tempat nggak terduga gitu masih trending nggak ya? Dulu adek saya ngorganisir acara penembakan di salah satu taman di kawasan Araya. Emang jarang sih tempat outdoor yang bisa dibikin romantis-romantisan di Malang. Sampai saya main ke Oikii Cafe, begitu senja datang langsung deh keceplosan: YA AMPUN INI CAFE ROMANTIS BUANGET SIH!

Mandatory Spot Tempat Foto Bareng-Bareng di Oikii Cafe

Oikii Cafe namanya. Alamatnya di Joyo Agung nomer 3 sana. Iyap benar, arah dari Joyogrand ke Graha Dewata. Di salah satu ruas jalan yang bertahun-tahun lalu sepi bianget sampai kalau lewat pasti gas pol karena kawatir begal, kini jadi tempat kuliner yang ngehits dengan tema kebun dan lampu-lampu di atas kepala.

Beberapa spot yang sudah lebih dulu bertengger di sana kini wajib waspada dengan kehadiran Oikii Cafe. Yang pengen ngebayangin rasanya mengucap janji nikah di depan umum, bisa trial dulu di spot PUALING ROMANTIS yang ada di Oikii Cafe. Di pojokannya ada tempat duduk yang dikelilingi lampu-lampu dan tiang-tiang berbunga.

Kapel Zuppaa Romantis. Copyright ©ikiule

Bayangkan kamu mengadakan akad nikah di sana. Berikan sentuhan bunga-bunga putih tambahan dan daun kehijauan yang mengintip di sela-selanya. Super romantis! Bayangkan juga misal akad nikah itu dilakukan malam hari, dengan jajaran penyulut kembang api yang menyambutmu usai SAH terucap. Uwuwuwuwuw, saya aja pengen nikah lagi jadinya.

Ok kalau kepengen nikah lagi dianggap kejauhan, bagaimana kalau kamu bayangkan mengajak keluarga besar makan bareng di meja panjaaaang. Seperti jamuan di pesta-pesta orang luar negeri itu lho. Adakan malam hari, dan nikmati suasana paling hangat bersama orang-orang tersayang di bawah pancaran lampu-lampu romantis dan hawa dingin khas daerah Joyo Agung.

Spot Paling Favorit!

Jangan khawatir kedinginan, Oikii Cafe nggak bakal membiarkan kamu cuma merasakan hawanya doang. Buka buku menu dan segera pilih Mie Tarik yang berkuah hangat kepul-kepul. Nasi goreng untuk mengenyangkan perut, dan sederet menu andalan yang disediakan di Oikii Cafe. Menu-menu yang banyak di buku itu bukan cuma abang-abang lambe dari Oikii Cafe, rasanya boleh diadu dengan restoran lainnya.

Saya paling merekomendasikan Mie Tarik memang. Harganya lebih murah daripada beberapa spot mie tarik lain di Malang. Rasanya enakkk dan bisa dirikues kepedasannya. Coba juga Yamachan Chicken Wings yang jadi andalan. Woooow, pedesnya lezat dan nendang! Enak dan nggak nguras kantong jadi bolong.

Makanan di Oikii Cafe

Yang pasti kalau ke Oikii Cafe jangan mau rugi sudah jauh-jauh ke sana. Terutama bagi yang rumahnya di sekitaran Sawojajar, Araya, atau Gor Ken Arok. Bawa kamera yang mumpuni! Makan dan isi perut dulu, lalu habiskan waktu dengan foto-foto di setiap sudutnya. Instagramable banget!

Saking instagramable-nya, Oikii Cafe direkomendasikan juga buat yang mau bikin wedding tema garden di sini. Ada paketan menarik yang ditawarkan dari menu sampai tempatnya. Sampaikan aja kebutuhanmu seperti apa, dan biarkan pernikahanmu jadi momen paling romantis yang digelar di Oikii Cafe.

Yuk, nikah lagi! #dikeplak

Oikii Cafe
Open daily : 14.00 – 23.00
Jl Joyo Agung no 3 Malang
0878-8344-6669

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *