Tips NengBiker: Bikin Sepatu Boots Bebas Bau dan Awet Tahan Lama

Sebelum jatuh cinta sama sneakers, saya adalah penggemar sepatu boots. Mau beli sepatu untuk ini itu, modelnya pasti tetap sepatu boots. Ankle boots, desert boots, beberapa yang sudah pernah saya miliki. Memang sepatu model boots sekarang sudah menjadi salah satu bagian dari fashion wanita dan juga pria.

Seperti boots yang saya miliki, pada umumnya terbuat dari bahan kulit dengan aneka desain serta warna. Inovasi dan aneka varian ini akan membuat siapapun tampil makin trendi. Tapi, jangan lupakan proses perawatan sepatu boots yang kamu miliki ya. Perawatan yang benar akan membuat koleksimu terhindar dari bau ataupun cepat rusak, kayak punya saya di rumah.

Perhatikan hal ini saat kamu membeli sepatu boots

Ketika kamu ingin membeli sepatu boots, ada beberapa tips buat diperhatikan agar sepatu pilihanmu sesuai kebutuhan dan pastinya tetap comfortable saat dipakai. Nah, inilah beberapa tips untukmu:

  • Desain Warna. Pilih desain serta warna sesuai dengan karakter agar tampil lebih percaya diri serta senang merawatnya.
  • Material. Pilih bahan kulit baik itu asli ataupun sintetis agar lebih tahan lama serta eye catching. Tapi, jangan lupa untuk merawatnya dengan benar. Perawatan yang salah hanya akan membuatnya cepat rusak.
  • Bentuk Kaki. Jangan lupa perhatikan bentuk kaki agar tetap proporsional ketika digunakan. Misalnya, kalau kakimu jenjang kamu bisa pilih yg ukurannya tinggi begitu juga sebaliknya.

Pasca membeli, jangan lupakan tips mix n match sepatu boots

Sepatu boots membuatmu terlihat trendi apalagi jika dikawinkan dengan benar. Pemilihan warna serta bahan pakaian atau aksesoris lain harus match dengan boots yang dipakai. Sebagai panduan, simak tips mix and match berikut:

  • High waist boots pada umumnya setinggi paha. Sepatu ini akan membuatmu tampil stylish plus modis. Paling cocok dipadankan bersama skinny pants, mini dress ataupun mini skirt. Pertemuan ketiganya akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Jangan ragu untuk menggunakan item ini ke mall, jalan-jalan, kumpul bersama teman atau menemani aktivitas keseharianmu.
  • Ankle Boots memiliki ukuran semata kaki. Item ini cocok untuk penyuka street style. Coba sejajarkan bersama dress, celana jeans, jaket kulit ataupun long coat. Saat memadankan dengan celana jeans, jangan lupa untuk menggulung ujung celana jeans. Gulungan bisa ke bagian dalam ataupun luar, tergantung seleramu. Yang penting jangan sampai jeans menutupi sepatumu.
  • Flat boots tampilannya lebih simple tapi tetap menjadikanmu fashionable. Sesuai namanya, desain pada bagian kaki dibuat datar. Sedangkan, pada bagian atas dibuat melebar. Jadi lebih aman dipakai terutama kalau kamu tidak terbiasa memakai sepatu berhak tinggi.

Nah, model mana yang mewakili karaktermu? Sebagai referensi bisa kamu cek di Qlapa.com. Marketplace ini menyediakan aneka varian serta model alas kaki yg membuatmu tampil makin kece.

Sepatu boots milikmu jadi tahan lama berkat ini

Memiliki sepatu tahan lama tentu menyenangkan. Kamu tidak perlu membeli produk sama dalam waktu singkat. Oya, kalau mau punya sepatu nan tahan lama simak tips berikut:

  • Pilih bahan kulit asli atau kulit sintetis. Untuk membuat sepatumu tetap setia menemani keseharian, pastikan dulu bahan sepatumu adalah kulit asli atau kulit sintetis. Karena bahan kulit memiliki daya tahan lebih lama dibanding bahan lainnya.
  • Pilih produk handmade. Barang handmade dibuat dari bahan berkualitas. Proses pengerjaannya pun lebih teliti dan cermat. Karena dibuat satu persatu dengan memerhatikan detail. Jadi hasilnya lebih bagus dan tahan lama dibanding produk pabrikan.

Mau beli sepatu boots branded? Kunjungi pasar daring ini

Punya sepatu boots original branded itu adalah harapan semua orang. Karena biasanya produk branded punya kualitas terbaik. Produk berkualitas akan terlihat wah elegan dikenakan. Kamu bisa mendapatkan barang branded berkualitas lewat marketplace https://qlapa.com/b/boots. Ada banyak brand lokal yang ditawarkan. Kualitasnya pun tak kalah dari brand luar dengan harga selangit.

Saatnya bangga memakai produk hasil para pengrajin dalam negeri. Dengan begitu, kamu ikut meningkatan ekonomi lokal. Selain itu, beberapa pengrajin menerima pesanan custom atau preorder. Jadi, kamu bisa memesan item fashion sesuai karaktermu.

Jangan lupa bahagia dengan sepatu boots favorit

Untuk tampil percaya diri dan menyenangkan saat beraktivitas, pilih sepatu boots secara cermat. Sebab, item yang kamu pakai akan mencerminkan kepribadianmu. Untuk tampil menarik dan optimal ingatlah untuk melakukan hal-hal seperti:

  • Mix and match bersama pakaian serta aksesoris yg tepat agar serasi. Penampilan serasi lebih enak dilihat plus bikin kamu jadi pusat perhatian.
  • Selalu gunakan bahan berkualitas karena biasanya produk dengan bahan berkualiatas terlihat lebih keren. Selain itu sudah pasti barang berkualitas akan selalu tahan lebih lama.
  • Kalau kamu bisa mendapatkan harga ramah tapi kualitasnya terjamin kenapa mesti pilih harga selangit? Cobalah membeli barang dari produsen langsung tanpa perantara atau reseller.
  • Untuk tampil menarik pilih desain fashionable. Pilih sesuai kebutuhan atau acara yang akan dihadiri. Jangan lupa memilih sepatu yg mencerminkan karakter kepribadianmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *